Petugas Pemadam Kebakaran Ungkap Detik-detik Matthew Perry Ditemukan Meninggal di Jacuzzi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:56 WIB
loading...
A A A
Awalnya dilaporkan bahwa petugas pertolongan pertama bergegas ke rumah Perry setelah menerima telepon tentang serangan jantung. Namun, polisi mengungkap kepada Los Angeles Times bahwa tidak ada zat terlarang yang ditemukan di tempat kejadia.



Petugas Pemadam Kebakaran Ungkap Detik-detik Matthew Perry Ditemukan Meninggal di Jacuzzi

Foto/Page Six

Hanya saja, pihak berwenang berhasil menemukan obat resep berupa obat antidepresan, anticemas, dan obat COPD di tempat kejadian. COPD (Penyakit Paru Obstruktif Kronik) menyebabkan penyumbatan aliran udara dan masalah yang berhubungan dengan pernapasan.

Perry yang diketahui pecandu narkoba dan alkohol sedang dalam masa pemulihan. Dia sebelumnya juga mengaku sebagai perokok sepanjang hidupnya.

Di sisi lain, Kantor Pemeriksa Medis Los Angeles mengonfirmasi kepada Page Six bahwa otopsi Perry telah selesai. Namun, masih diperlukan tes lebih lanjut, termasuk toksikologi.

Karena hasil ini masih menunggu keputusan, penyebab kematian Perry telah ditangguhkan. Sementara itu, polisi telah memastikan tidak ada tindakan kekerasan yang menyebabkan aktor itu meninggal dunia.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)