Anak Mendiang Chester Bennington Ajak Lawan Depresi

Jum'at, 15 September 2017 - 11:19 WIB
Anak Mendiang Chester Bennington Ajak Lawan Depresi
Anak Mendiang Chester Bennington Ajak Lawan Depresi
A A A
LOS ANGELES - Aksi perang terhadap depresi tidak hanya dilakukan oleh istri mending Chester Bennington, Talinda Benington saja. Hal serupa juga dilakukan oleh anak mereka, Draven Sebastian.

Diberitakan NME, beberapa waktu lalu, Draven berbicara tentang kemungkinan seseorang mengalami depresi. Ungkapan tersebut disampaikan Draven dalam bentuk video.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, dia menyampaikan komitmennya untuk tidak akan menyimpan beban berat yang dialaminya. Ditegaskan dia, dirinya akan mencoba untuk berbagi dengan seseorang ketika mengalami kondisi yang berat.

"Dan saya ingin menantang Anda untuk melakukan hal yang sama, untuk membantu diri Anda sendiri, tidak menyakiti diri sendiri," kata dia.

Sementara itu, sebelumnya janda Bennington, Talinda berbagi foto di akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, terlihat Talinda sedang mengisi libur bersama mendiang suaminya dan anak-anaknya.

"Ini adalah hari sebelum suami saya bunuh diri. Pikiran bunuh diri ada di sana, tapi Anda tidak akan pernah tahu. #fuckdepression, " tulis Talinda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9120 seconds (0.1#10.140)