Dorong Pariwisata Indonesia Makin Mendunia Lewat Konten YouTube

Selasa, 31 Oktober 2023 - 05:10 WIB
loading...
Dorong Pariwisata Indonesia Makin Mendunia Lewat Konten YouTube
Ketua Forum Silaturahmi Pakistan Indonesia Atta Ul Karim menggelar tourism activity bersama Youtuber Pakistan, Zain Ul Abadin dimulai dari 15 Oktober 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Forum Silaturahmi Pakistan Indonesia Atta Ul Karim sukses menggelar tourism activity bersama Youtuber Pakistan, Zain Ul Abadin. Acara ini dimulai dari 15 Oktober 2023 hingga 26 Oktober 2023.

Melalui kegiatan ini, Atta UI Karim menunjukkan keindahan pariwisata Indonesia di mata dunia. Khususnya untuk warga Pakistan.

Zain Ul Abadin yang baru pertama kali ke Indonesia memiliki kesan yang sangat mendalam dan jauh dari bayangan Indonesia di mata orang Pakistan pada umumnya.

"Karena jarak yang dekat, orang Pakistan lebih sering ke Dubai dibandingkan Indonesia, di sana mereka bertemu dengan orang-orang Indonesia yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Kesan para TKI, membuat Indonesia punya kesan tersendiri di mata orang-orang Pakistan," kata Youtuber dengan 1,15 juta subscriber ini.

"Namun ini luar biasa, mereka harus melihat langsung Indonesia dari negaranya. Indonesia sangat keren, lebih dari yang saya duga, sudah sangat maju negaranya," tambahnya.



Zain Ul Abadin juga menjelaskan mudah mendapatkan makanan halal selama ada di Indonesia. Baginya, Indonesia merupakan surganya makanan halal.

"Tidak perlu bingung mencari makan, tidak seperti saat saya berkunjung ke negara lain yang susah mencari sertifikat halal. Di sini, hampir semua makanan punya sertifikasi halal yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama," jelas Zain Ul Abadin.

Seperti diketahui, masyarakat Pakistan memiliki kesamaan dengan Indonesia yang mayoritasnya adalah Muslim. Sehingga saat bepergian yang menjadi prioritas adalah makanan halal.

Selama di Indonesia, banyak sekali tempat wisata yang sudah dikunjungi oleh Zain Ul Abadin sebagai bahan untuk promosi wisata di kanal Youtubenya yang bernama @zainulabadinvlogs
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)