Shaheer Sheikh Makin Dekat dengan Erica Fernandes

Sabtu, 16 September 2017 - 08:11 WIB
Shaheer Sheikh Makin Dekat dengan Erica Fernandes
Shaheer Sheikh Makin Dekat dengan Erica Fernandes
A A A
MUMBAI - Shaheer Sheikh menunjukan rasa sukanya dengan Erica Fernandes. Artis yang pernah beradu akting lewat serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi ini pun terlihat semakin dekat saja.

Mantan kekasih Ayu Ting Ting ini kerap memuji karakter dan kepribadian Erica. Menurut dia, Erica merupakan sosok wanita yang baik. Tak heran jika hal itu membuatnya merasa nyaman, bahkan saat mereka bersama-sama.

"Begitu banyak yang kita lalui bersama dia (Erica). Karena saya suka dengan sifatnya yang apa adanya dan membuat saya nyaman saat saya bersamanya," kata Shaheer seperti dikutip Pinkvilla.

Pernyataan Shaheer ini membuat penggemarnya mengirim banyak pertanyaan. Beberapa pertanyataan yang menarik perhatian adalah ketika Shaheer diminta menggambarkan sosok Erica Fernandes. Hanya dalam satu kata, Shaheer memberikan pujian yang tidak terlupakan untuk Erica.

"Satu Kata untukknnya, dia polos," ujarnya.

Tidak hanya itu, Shaheer mengaku dirinya ingin kembali beradu akting dengan Erica, seperti mereka pernah tampil di serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise dan berharap ada sekuelnya. Pasalnya, serial itu memiliki banyak kenangan yang tidak dilupakan dan membuat namanya semakin melejit sebagai aktor papan atas India.

"Serial tersebut telah tama berlalu, namun dengan permintaan publik membuat pihak produksi ingin kembali membuat serial itu untuk musim kedua," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7759 seconds (0.1#10.140)