Ribuan Peserta Antusias Ikuti Audisi Indonesian Idol Yogya

Selasa, 19 September 2017 - 12:32 WIB
Ribuan Peserta Antusias Ikuti Audisi Indonesian Idol Yogya
Ribuan Peserta Antusias Ikuti Audisi Indonesian Idol Yogya
A A A
YOGYAKARTA - Ribuan peserta antusias mengikuti audisi Indonesian Idol yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC). Mereka rela antre menunggu giliran tampil, menunjukkan bakat di bidang seni olah vocal tersebut.

Sejak Senin, (18/9/2017) kemarin, peserta audisi yang sebagian besar remaja ini memadati halaman JEC. Demikian hari ini.

Project Leader Indonesian Idol Fabian Darmawan mengatakan pihaknya menargetkan setiap hari ada 3 ribu peserta yang ikut audisi sehingga untuk dua hari audisi, terdapat 6 ribu peserta.

"Yogja selalu kita pilih bersama lima kota besar lainnya. Ini karena Yogja selalu menjadi magnet peserta untuk ikut adu kebolehan," kata Fabian.

Pada audisi yang mencapai ribuan peserta itu, Fabian berharap banyak peserta yang berhasil lolos di Yogya kali ini. “Kita lihat antusias peserta di Yogja luar biasa," ujarnya.

Peserta audisi Yogya juga terlihat bersemangat karena adanya Maia Estianty yang menjadi juri Indonesian Idol. Pendiri Duo Maia ini pun menjadi inspirasi remaja untuk bisa lolos ke babak ajang bergengsi yang ditayangkan RCTI itu.

Maia sendiri kagum dengan kehebohan peserta audisi di Yogyakarta. Dia berpesan para peserta bisa menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Jangan hanya sama (dengan penyanyi yang ada), kalau mau dilihat dan diperhatikan harus berbeda pokoknya. Itu penting," terang Maia.

Ibu tiga anak ini berharap kritikan keras yang diberikan tidak menjadi momok, namun bisa menjadi pemicu untuk menampilkan hal yang lebih baik lagi. "Harus sabar, jangan nervous dan tunjukkan yang terbaik di depan juri," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)