Ini Perbedaan Keramas Malam dan Pagi Hari

Selasa, 19 September 2017 - 23:36 WIB
Ini Perbedaan Keramas Malam dan Pagi Hari
Ini Perbedaan Keramas Malam dan Pagi Hari
A A A
JAKARTA - Keramas merupakan cara mudah merawat rambut agar tetap sehat dan indah. Namun, banyak wanita melakukannya di waktu pagi. Tidak sedikit yang keramas di malam hari. Lalu apa perbedaannya?

Principal Scientis P&G Hair Care Asia Pasifik Saint Tiu mengatakan tidak ada keuntung lebih saat keramas pagi hari dan malam hari. Hanya saja, hal itu tegantung dari invidunya.

"Jadi sebenarnya, berdasarkan ilmiahnya itu tidak ada aturan atau pakem waktu mencuci rambut. Tergantung individunya, lingkungannya seperti apa, tergantung keseharian dari individu sehari," kata Sain di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Keramas tiap hari atau lebih dari tiga kali sehari juga tidak mempengaruhi kesehatan rambut. Namun pemilihan produk perawatan rambut merupakan langkah penting dalam menjaga kesehatan rambut.

"Namun yang paling penting bukan frekuensi atau keramasnya, tetapi yang harus diperhatikan banget adalah produknya untuk membersihkan rambut dengan partikel debu," beber dia.

Untuk itu perawatan rambut yang sesuai dengan masalah rambut menjadi langkah penting dalam mendapatkan rambut yang sehat. Sebab, rambut sehat sangat penting bagi perempuan.

"Manfaat formula pro vitamin itu dapat melindungi rambut dari paparan polusi dan menyehatakan rambut tetap kuat dan indah," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)