Yoo Ah In Pakai NIK sang Ayah untuk Dapatkan Obat Tidur Secara Ilegal

Kamis, 02 November 2023 - 17:39 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pelanggaran Undang-Undang Asuransi Kesehatan Nasional, dan pelanggaran Undang-Undang Pendaftaran Penduduk. Tuduhan narkoba Yoo Ah In mulai mengemuka pada Februari lalu.

Pada akhir tahun lalu, Kementerian Keamanan Makanan dan Obat-obatan meminta polisi untuk menyelidiki 51 orang yang diduga menggunakan propofol, dan penyelidikan terhadap Yoo Ah In dimulai. Setelahnya, dari hasil tes urine pada 10 Februari, dipastikan urine artis Korea 37 tahun ini positif mengandung ganja.

Selain itu, Departemen Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul meminta tes rambut dari Layanan Forensik Nasional untuk pemeriksaan mendetail, dan hasilnya positif propofol, yang negatif pada tes urine. Dipastikan tidak hanya propofol dan ganja, tetapi juga kokain dan ketamin terdeteksi di rambut Yoo Ah In.

Diantaranya, kokain dianggap sebagai salah satu dari tiga narkoba utama bersama dengan metamfetamin dan heroin. Oleh karena itu, pada tanggal 27 Maret, Yoo Ah In hadir untuk penyelidikan polisi sebagai tersangka dan meminta maaf di depan publik.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)