MNC Travel Berikan Hiburan Karakter BoBoiBoy di Travel Fair

Sabtu, 23 September 2017 - 17:20 WIB
MNC Travel Berikan Hiburan Karakter BoBoiBoy di Travel Fair
MNC Travel Berikan Hiburan Karakter BoBoiBoy di Travel Fair
A A A
JAKARTA - MNC Travel tahu betul cara menarik pengunjuk di Garuda Travel Fair yang berlangsung selama tiga hari mulai pada 22 sampai 24 September mendatang. MNC Travel pun ingin menampilkan beberapa panggung hiburan di Travel Fair.

Marketing MNC Travel Andreas Tobing mengatakan bahwa akan ada stage perfomance dari BoBoiBoy. BoBoiBoy sendiri sebuah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios dan merupakan Maskot dari Movie Animation Park Studios (MAPS).

"Kita akan menghadirkan stage perfomance di Main Hall ada panggung MAPS itu promosiin dari BoBoiBoy dan ada video promosi wisata di Malaysia selama 45 menit," ujar Andreas Tobing di Senayan JCC, Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Apa yang dilakukan MNC Travel untuk lebih memperkenalkan Theme Park Terbaru di Malaysia. Mengingat MNC Travel telah melakukan kerjasama dengan pihak pariwisata Malaysia.

"Video promosi dan selama 45 menit kita promoisiin disitu karena kita memang sudah kerja sama," katanya.

Tidak hanya itu, MNC Travel akan memberikan tiket gratis MAPS . Serta beberapa paket ekslusif dari pihak pariwisata Malaysia.

"Bagi-bagi tiket MAPS dan ada paket ekslusif dari Malaysia karena kerjasama Tourism Boadrd Malaysia di Destinasi Perak dan beruntung bisa bekerjasama," tandasnya.

Acara Garuda Travel Fair ini akan dilaksanakan pada hari ini 22 September 2017 - 24 September 2017 bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Senayan.

Dengan perkiraan lebih dari 70.000 pengunjung, MNC Travel siap untuk bersaing dengan para pelaku bisnis pariwisata di Indonesia untuk menawarkan berbagai produk kebanggan MNC Travel di booth A24 mulai dari paket tour, hotel, themepark, dan masih banyak lagi.Kunjungi MNC Travel di booth A24 dan dapatkan berbagai macam hadiah menarik serta cashback up to 20jt dengan berbelanja di MNC Travel!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6418 seconds (0.1#10.140)