Kylie Jenner Nyaman dengan Kabar Kehamilannya

Senin, 25 September 2017 - 12:19 WIB
Kylie Jenner Nyaman dengan Kabar Kehamilannya
Kylie Jenner Nyaman dengan Kabar Kehamilannya
A A A
JAKARTA - Model seksi Kylie Jenner sepertinya merasa nyaman dengan kabar yang menyebutkan dirinya sedang hamil. Kebiasaannya yang akhir-akhir ini senang mengenakan pakaian longgar, menjadi salah satu indikasi bahwa dia tidak terlalu memermasalahkan kabar itu.

Diberitakan Aceshowbiz, baru-baru ini saudara kandung Kim Kardashian itu terlihat berjalan-jalan di Miami dengan mengenakan pakaian serupa, yakni longgar. Bintang Life of Kylie itu terlihat mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket longgar putih dan celana merah. Pakaian yang dia kenakan itu, sama persis dengan yang dia kenakan dalam gambar Snapchat baru-baru ini.

Kabar yang menyebutkan Kylie sedang hamil, memang sempat membuat sang ibu, Kris Jenner terkejut. Namun, di balik keterkejutannya itu, Kris sama sekali tidak menampik atau membenarkannya. "Itu tidak akan menjadi keluarga jika sesuatu tidak terjadi setiap hari," kata ibu enam orang anak itu kepada The Hollywood Reporter.

Sementara itu, Kylie saat ini dikabarkan sedang berkencan dengan Travis Scott. Rapper berusia 25 tahun itu disebut-sebut telah memberi tahu rekan-rekannya bahwa bayi yang dikandung Kylie adalah calon anaknya. Saat Kylie berada di Malibu, sang rapper sendiri berada di Miami.

Selain Travis, sebelumnya, mantan kekasih Kylie, Tyga mengaku bahwa dia adalah ayah dari janin yang dikandung mantan kekasihnya itu. Pengakuan itu disampaikan Tyga dalam sebuah video Snapchatnya. Namun, tidak lama kemudian, bintang hip hop itu segera menghapus video tersebut sambil mengaku bahwa video itu palsu. Kylie sendiri, kabarnya akan melahirkan pada Februari tahun depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)