Tips Menggunakan Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh

Senin, 25 September 2017 - 16:19 WIB
Tips Menggunakan Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh
Tips Menggunakan Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh
A A A
JAKARTA - Bagi sejumlah wanita, menggunakan celana pendek mampu menyempurnakan penampilan. Biasanya, item fashion ini digunakan saat aktivitas santai. Seperti halnya berlibur, khususnya ke pantai. Namun sayang tak semua bentuk tubuh terlihat bagus menggunakan celana jenis ini.

Nah, agar tampilan terlihat stylish dengan menggunakan celana pendek, berikut tips memilih celana pendek sesuai dengan bentuk tubuh seperti dilansir dari Pure Wow.

1. Bentuk tubuh pir
Pemilik bentuk tubuh ini harus memilih celana pendek yang tidak terlalu ketat atau longgar. Agar bagian pinggang tidak terlihat besar, Anda bisa menggunakan celana pendek dengan detail lipit.

2. Bentuk tubuh jam pasir
Samarkan bagian pinggul menggunakan model celana paper bag waist atau celana unik dengan aksen tali di bagian pinggang. Model calana Ini akan memberikan volume pada bagian pinggul sehingga bentuk tubuh jam pasir akan terlihat lebih berisi.

3. Bentuk tubuh apel
Agar proposisi tubuh ideal, bentuk tubuh apel cocok menggunakan celana pendek jeans berbahan denim. Agar lebih stylish tambah dengan aksen ripped atau sobek-sobek.

4. Bentuk tubuh pendek
Sempurnakan penampilan Anda dengan celana pendek model hot pants. Celana jenis ini bisa membuat bentuk tubuh yang pendek menjadi lebih jenjang.

5. Bentuk tubuh tinggi
Untuk pemilik bentuk tubuh tinggi, gunakan celana pendek bermuda. Lengkapi penampilan dengan menggunakan item fashion lainnya. Seperti blazer dan alas kaki berupa flat shoes.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3144 seconds (0.1#10.140)