Genap 52 Tahun, HT Berkomitmen Terus Tingkatkan Kegiatan Sosial

Selasa, 26 September 2017 - 16:27 WIB
Genap 52 Tahun, HT Berkomitmen Terus Tingkatkan Kegiatan Sosial
Genap 52 Tahun, HT Berkomitmen Terus Tingkatkan Kegiatan Sosial
A A A
JAKARTA - Seiring dengan bertambahnya usia yang genap menginjak 52 tahun, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo semakin berkomitmen untuk lebih meningkatkan kegiatan sosialnya di Indonesia.

Pengusaha sukses ini mengaku ingin terus membantu dan meningkatkan mensejahterakan masyarakat. Baginya, membantu masyarakat merupakan komitmen yang akan terus dilakukannya ke depan.

"Saya memiliki banyak komitmen. Seperti banyak sekali kegiatan sosial yang ingin saya lakukan. Saya ingin meningkatkan kegiatan sosial dengan yayasan social, baik saya maupun organisasi dan MNC Group agar lebih banyak membantu masyarakat setiap tahunnya," kata HT di Gedung INewsTV, Jakarta, Selasa (29/9/2017).

Tidak hanya itu, HT juga ingin terus memperkuat pondasi untuk partai politiknya, Perindo. Pasalnya apa yang dilakukannya itu tidak mudah dan langkah tersebut dimulai dari diri sendiri.

"Kalau kita ingin membangun sesuatu yang penting harus membangun diri kita. Kehidupan seseorang itu destiny. Setelah mengarungi kehidupan ini harus ada tujuan, seperti membangun parpol semuanya harus dimulai dari kita sendiri," terang HT.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)