Series Vision+ The One Padukan E-Sport dan Keindahan Bali

Minggu, 05 November 2023 - 04:00 WIB
loading...
A A A
Bukan hanya soal e-sport, series ini juga menampilkan sisi budaya Indonesia dengan mengangkat tradisi di Bali yang juga menjadi lokasi dari series ini.

Nantinya, akan ada satu pemain yang berasal dari Bali sehingga akan dikisahkan bagaimana kebiasaannya sebagai orang Bali yang menjunjung tinggi adat istiadat. Perpaduan budaya tradisional dan kecanggihan teknologi masa kini dikemas begitu apik dalam sebuah tontonan yang menghibur lewat series The One.

"Serunya set yang kita pake itu di Bali di mana di setiap episode kita masih tetap mengedepankan tradisi Bali. Kerenny ada sisi tradisional yang dikawinkan dengan teknologi yang modern," pungkasnya.

Tanta ingin series ini bukan hanya menonjolkan e-sport sebagai sebuah game yang begitu digandrungi melainkan mengulik lebih dalam bagaimana suasana di balik layar atau dapurnya sebuah tim e-sport yang tentu dipenuhi dengan konflik, drama, dan kisah unik dibaliknya.



Nantinya, series yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini akan dibintangi aktris dan aktor muda ternama. Seperti Nasya Marcella, Julian Jacob Anna Jobling, Shakira Jasmine, Wavi Zihan, Emir Mahira, dan Bimazeno.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)