5 Peserta Lolos MasterChef Indonesia 11, Nata Tereliminasi

Minggu, 05 November 2023 - 23:01 WIB
loading...
5 Peserta Lolos MasterChef Indonesia 11, Nata Tereliminasi
Nata tidak dapat melanjutkan perjalanannya di Galeri MasterChef Indonesia 11. Persaingan Top 5 pun makin ketat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nata tidak dapat melanjutkan perjalanannya di Galeri MasterChef Indonesia 11. Hal ini karena masakannya kurang matang.

Awalnya, empat dari enam peserta MasterChef Indonesia season 11 masuk babak pressure test dan melakukan tantangan Surf and Turf, menggabungkan hewan laut dengan hewan daratan.



Sayang, Nata tidak melaksanakan tantangan ini dengan baik sehingga dirinya harus tereliminasi. Hal ini membuat dirinya tidak bisa melanjutkan perjuangannya di galeri MasterChef Indonesia season 11.

Mengutip RCTI+, pada babak pressure test, Nata terlihat menghidangkan Duck with Hong Kong Sauce, Parsnip Puree, and Potato Chips. Hidangan ini memiliki tampilan yang lebih baik. Namun tetap masih ada kekurangan.

"Presentation selain piring kamu yang salah, permainan warnanya saya suka," kata Chef Renatta.

"Bebeknya more seasoning, fatnya bisa render sedikit lagi, this is ok, tapi bisa sedikit lagi (dimasak) supaya bisa lebih perfect," ucap Chef Juna.

Sementara menurut Chef Arnold, hidangan ini tidak imbang antara hewan darat dan lautnya.



"Your this ini benar-benar scallopnya ini enggak ke hilight. surf and turf, harusnya something dari daratan dan ada gurih aroma umami dari lautan, ini yang sedikit kurang," tutur Chef Arnold.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)