Mengenal Jeanneta Sanfadelia, Mantan Istri Ardhito Pramono yang Berprofesi sebagai Model

Selasa, 07 November 2023 - 18:11 WIB
loading...
Mengenal Jeanneta Sanfadelia, Mantan Istri Ardhito Pramono yang Berprofesi sebagai Model
Jeanneta Sanfadelia merupakan mantan istri Ardhito Pramono yang berprofesi sebagai model. Foto/Instagram @jeannetasfdl
A A A
JAKARTA - Jeanneta Sanfadelia menjadi perhatian publik usai dikabarkan berpisah dengan suaminya, Ardhito Pramono . Kabar tersebut diungkap oleh Ardhito Pramono melalui akun instagram pribadinya.

Ardhito mengungkapkan jika pernikahannya dengan Jeanneta Sanfadelia telah resmi berakhir di meja persidangan. Kabar perceraian mereka langsung menyita perhatian warganet.



Pasalnya, banyak yang menganggap rumah tangga mereka berjalan harmonis. Selain itu, banyak juga yang mencari tahu sosok dari Jeanneta Sanfadelia.

Profil Jeanneta Sanfadelia


Jeanneta Sanfadelia lahir pada 8 Juni 1998. Dia diketahui terjun di dunia industri hiburan menjadi seorang model.

Sebelumnya, pemilik tinggi badan 172 cm itu pernah belajar di sekolah model di ESMOD Jakarta. Dari sekolah dan pengalamannya, Jeanneta Sanfadelia bisa menjadi model yang terkenal.



Wanita yang akrab disapa Jean ini rupanya memeluk agama Islam. Hal itu diketahui melalui beberapa unggahan di akun media sosial instagramnya, @jeannestasfdl.

Dari unggahannya, Jean pernah didapuk sebagai model foto untuk bandara Singapore Changi Airport. Wajah cantik dan menawannya itu, pernah menghiasi majalah popular, Bazaar Indonesia.

Jika dilihat dari bio instagramnya, perempuan yang memiliki rambut pendek itu juga merupakan seorang desain grafis. Melalui akun @studios. Jeanne, akan ditampilkan hasil dari desain karyanya untuk kolaborasi suatu desain merchandise.

Sebagai seorang model dan mantan kekasihnya, wajah Jean juga nampak dalam video klip Ardhito yang bertajuk Here We Go Again. Video musik tersebut menampilkan kisah keduanya yang tengah dimabuk asmara.

Kisah cinta keduanya kini berakhir dengan perceraian. Jean dan Ardhito yang menikah pada tahun 2021 ini memutuskan bercerai atas kesepakatan keduanya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ardhito melalui akun instagramnya.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)