Luna Maya Takut Syuting di Luar Negeri?

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 23:19 WIB
Luna Maya Takut Syuting di Luar Negeri?
Luna Maya Takut Syuting di Luar Negeri?
A A A
JAKARTA - Ada pengalaman menarik saat Luna Maya melakukan syuting. Luna mengaku sempat takut dengan syuting di luar negeri salah satunya adalah Amerika.

Kekasih Reino Barack ini merasa gugup saat melakukan syuting di Amerika dalam film horor terbarunya. Maklum saja, Luna baru kali ini syuting di luar negeri untuk jenis film horor.

"Gimana sih kan kerja kadang kita lingkungannya sudah kenal, tiba tiba di bawa keluar tempat kerja agak menakutkan aku nggak tahu ritme kerjanya gimana. Kerjanya kayak gimana, ketakutan ketakutan biasa lah," ujar Luna Maya di Jakarta.

Kendati demikian, Luna pun tidak membuang kesempatan untuk bisa syuting di luar negeri. Mantan kekasih Ariel Noah ini menikmati waktu syutingnya di Amerika.

"Tapi aku fikir kesempatan ini nggak akan datang dua kali ini satu level buat saya. Kendala banyak, reading terkendala waktu jadi kita telfonan. Karena ada waktu dan saya hafalin hadi lepas dari skrip, banyak yang saya pelajari disana ya syuting di sana ya 12 jam ya 12 jam, everything is on time sama waktu ya terjaga banget," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9861 seconds (0.1#10.140)