alexa snippet

Kilau Raya MNCTV 26

Pagelaran Megah Ulang Tahun MNCTV

Pagelaran Megah Ulang Tahun MNCTV
MNCTV siap memberikan tontonan 'berkilau' pada malam puncak perayaan HUT ke-26 MNCTV pada 20 Oktober mendatang. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni.
A+ A-
Merayakan ulang tahun ke-26, MNCTV mengambil tema Kilau Raya, di mana ada makna mendalam yang terkandung didalamnya. Apa itu.

Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari mengatakan konsep Kilau Raya memiliki arti yang berbeda. Sebab, banyak program ‘berkilau’ yang dihadirkan MNCTV dan menjadi daya tarik. Untuk itu, televise yang 20 Oktober 2017 genap berusia 26 tahun ini siap menghadirkan konsep megah di hari spesialnya itu.

"Orang kalau melihat yang berkilau biasanya nengok untuk suatu programnya dan itu sepanjang tahun kita berkilau, bahkan kita membuat daya tarik. Jadi harapannya agar masyarakat lebih melihat kita dengan program- program yang berkilau," kata Endah di MNC Studio, Jakarta, Selasa (10/10/2017)

Pada perayaan ini, MNCTV akan menghadirkan sederet bintang dengan menekankan pada keragaman budaya Indonesia.

"Puncak acaranya itu kita menyajikan acara spesial dan rame-rame special, kayak program khusus kita  dan  sore hari itu keluarga bisa nonyon festival gelora raya penyanyi Indonesia dan ada maskot-maskot anak kecil. Jadi menampilkan keragaman budaya Indonesia," jelas Endah.

Ayu Ting Ting yang menjadi salah satu bintang tamu berterima kasih kepada MNCTV yang terus memilihnya untuk mengisi acara. Pelantun Alamat Palsu ini siap memberikan penampilan terbaik.

"Untuk sekian kali saya terima kasih banyak dan akan melakukan persiapan. Saya akan berduet dengan penyanyi lainnya.  Saya diberikan treatment luar biasa. Senang banget dan luar biasa," terang dia.

Sementara, puncak perayaan HUT ke-26 MNCTV akan digelar pada 20 Oktober mendatang pukul 19.00 WIB.

Selain Ayu Ting Ting, artis lain yang akan meramaikan hari jadi MNCTV ini, seperti Zaskia Gotik, Via Vallen, Syahrini, Setia Band, Candil, Cita Citata.

Ada juga Armada, Jenita Janet, Racun Youbi Sister, Wali Band, Sodiq, Resa Lawang Sewu.

Kemeriahan acara dipandu Roby Purba, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kartika Putri, Dede Sunandar dan Andhika Pratama.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top