alexametrics

JKT48 Resmi Copot Ratu Vienny Fitrilya sebagai Ketua Tim KIII

loading...
JKT48 Resmi Copot Ratu Vienny Fitrilya sebagai Ketua Tim KIII
Ratu Vienny Fitrilya resmi dicopot dari jabatannya sebagai ketua tim KIII JKT48 setelah menyatakan mundur. Kini, dia berstatus sebagai trainee. (Instagram/Ratu Vienny)
A+ A-
JAKARTA - JKT48 akhirnya mengonfirmasi nasib Ratu Vienny Fitrilya. Setelah mengunggah surat pengunduran dirinya sebagai ketua tim KIII idol group tersebut, status Vienny di idol group itu pun diturunkan.

Manajemen JKT48 menyatakan telah menerima surat pengunduran diri Vienny sebagai ketua tim KIII. Pernyataan itu diunggah di situs resmi JKT48.

“Terkait pernyataan dari Ratu Vienny Fitrilya kemarin mengenai pengunduran diri sebagai kapten team KIII, manajemen menerima keputusan tersebut," ujar pihak manajemen JKT48 dalam website resminya.

Manajemen JKT48 juga memutuskan untuk menurunkan status Vienny di idol group itu. Setelah mundur sebagai ketua tim KIII, status Vienny berubah menjadi trainee terhitung tanggal 12 Oktober.

"Dengan ini, memutuskan untuk menurunkan status Ratu Vienny Fitrilya menjadi trainee. Keputusan ini berlaku mulai hari ini, 12 Oktober 2017," papar manajemen JKT48.  

Meskipun demikian pihak manajemen JKT48 pun meminta para penggemarnya untuk terus mendukung Vienny dan JKT48 dalam setiap kegiatannya. "Setelah mempertimbangkan berbagai hal, kami merasa ini adalah keputusan terbaik untuk Ratu Vienny Fitrilya dan JKT48. Mohon dukungannya selalu," tulis mereka.

Ini adalah kali pertama bagi JKT48 membuat keputusan seperti ini terkait pengunduran diri kapten tim. Biasanya, perubahan terkait tim selalu dilakukan saat handshake atau pun konser.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top