Bocoran Konser Taeyang Big Bang di Jakarta

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 16:31 WIB
Bocoran Konser Taeyang Big Bang di Jakarta
Bocoran Konser Taeyang Big Bang di Jakarta
A A A
JAKARTA - Hanya dalam hitungan jam, Taeyang Big Bang akan menggelar konser solonya di Jakarta. Konser bertajuk TAEYANG 2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT in JAKARTA ini siap membuat fans bernostalgia.

Konser yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta ini akan dimulai pukul 20.00 WIB. Tata panggung dan cahaya dibuat mewah. Ini karena penyanyi bernama asli Bae Dong Yong ini menjanjikan konser spektakuler.

Kabarnya, Taeyang akan menyanyikan 23 lagu andalan sSerta beberapa lagu terbaruya yang ada album terbarunya, seperti Ringa Linga,Body, Super Star, Wake Me Up,Only Look at Me, Wedding Dress, Amazin.

Tidak hanya memanjakan fans dengan lagu terbaik, kekasih Min Hyo Rin ini akan menampilkan koreografi yang khas, seperti pada lagu 1AM, Naked, So Good dan I Need A Girl dan Empty Road.

Suaranya yang empuk juga akan terdengar pada lagu romanstis, seperti Empty Road, Ride, Tonight , Love You To Death, Fear, Last Dance dan Darling.

Melangkapi penampilannya, Taeyang akan menyanyikan beberapa lagu duetnya dengan anggota Big Bang, seperti, Super Star,Good Boy,Stay With Me,Bang Bang Bang, Fantastic Baby. Kabarnya, lagu Eyes, Nose, Lips akan dipilih menjadi penutup konser.

Sementara itu, Taeyang pun terlihat tengah melakukan latihan . Serta check sound. Beberapa penggemar pun bisa melihat Taeyang melakukan Check Sounds yang membayar tiket VIP. Tentunya ini akan menjadi keuntungan sendiri bagi penggemarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)