Cerai 2 Kali, Okie Agustina Tak Diizinkan Keisha Alvaro untuk Nikah Lagi: Udah Cukup

Sabtu, 11 November 2023 - 12:25 WIB
loading...
Cerai 2 Kali, Okie Agustina Tak Diizinkan Keisha Alvaro untuk Nikah Lagi: Udah Cukup
Okie Agustina dan Keisha Alvaro. Foto/Instagram Okie Agustina
A A A
BOGOR - Kiesha Alvaro melarang ibundanya, Okie Agustina, menikah lagi setelah dua kali gagal membina rumah tangga. Dia tak ingin melihat wanita yang melahirkannya itu kecewa terlalu dalam karena bertemu dengan orang yang tidak tepat.

Kiesha sendiri tampak tegar dalam menyikapi masalah rumah tangga orang tuanya. Dia juga terus mendampingi Okie hingga ke Pengadilan Agama (PA) Bogor guna mengajukan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo.

"Kita nggak penginlah ngemis banget. Kalau emang udah nggak bisa (dipertahankan), ya udah. Aku juga mempertahankan dari awal, bukan yang kompor juga," kata Kiesha Alvaro kepada wartawan, Jumat (10/11/2023).



"Tapi setelah dilihat alasannya dan foto viral itu, oh ternyata udah nggak bisa bareng, nggak usah dipaksain," sambungnya.

Menurut aktor 19 tahun itu, masalah ini akan menjadi pelajaran berharga bagi sang bunda di kemudian hari. Akan tetapi, Kiesha menegaskan kalau dirinya tak akan memberi izin pada Okie untuk menikah lagi.

"Ini pelajaran lagi buat Bunda, pokoknya habis ini Bunda sendiri aja, ngurus anak aja," kata Keisha.

"Pacaran terserah, kalau nikah nggak. Udah cukup," imbuhnya.

Keinginan Keisha itu ditanggapi santai oleh Okie Agustina. Mantan istri Pasha Ungu tersebut memaklumi kekhawatiran putra sulungnya itu.

"Nah ini mungkin juga fokus aku untuk jaga anak, apalagi Kiesha lagi berkarier, Shakinah baru mau mulai," ujar Okie Agustina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)