Digugat Cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Unggah Foto Bareng Istri

Senin, 13 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Digugat Cerai Okie Agustina,...
Gunawan Dwi Cahyo mengunggah foto bersama Okie Agustina usai digugat cerai sang istri. Okie resmi mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Bogor. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo mengunggah foto bersama Okie Agustina usai digugat cerai sang istri. Okie resmi mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Bogor pada Jumat, 10 November 2023.

Dari foto yang diunggah Gunawan di Instagram Story, dia tampak membagikan kolase foto dirinya dan Okie . Pada foto pertama terlihat wajah pasangan suami istri itu ditutupi stiker.

Sedangkan pada foto di sebelahnya, terlihat foto Gunawan dan Okie dengan jelas tanpa ditutupi stiker. Foto ini memperlihatkan ibunda Kiesha Alvaro itu sedang memeluk sang suami dari belakang.

Sedangkan foto kedua kembali ditutupi oleh stiker. Namun pada foto di sampingnya menunjukkan momen mesra Gunawan bersama Okie tengah berada di pinggir kolam renang.

Digugat Cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Unggah Foto Bareng Istri

Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo



Digugat Cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Unggah Foto Bareng Istri

Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo

Keduanya pun terlihat kompak menggunakan busana berwarna hijau. Sedangkan mantan istri Pasha Ungu ini tampak menempelkan tangan dan kepalanya di dada sang suami.

"Emang boleh sepanas itu? Bu Coki-coki kok kepanasan nyuruh netizen yang IQ-nya rendah buat report akun gue," tulis Gunawan dikutip Senin (13/11/2023).

"Mending holiday bu. Biar nggak mumet hidupnya," tambahnya.

Gunawan juga menandai akun Instagram istrinya pada unggahan itu. Di mana Okie pun tampak membagikan ulang Instagram Story suaminya ini sambil menyerukan untuk tidak terprovokasi.



"Jangan mudah terprovokasi ya," kata Okie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Okie mendatangi langsung pengadilan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya dan sang anak, Kiesha Alvaro.

Gugatan cerai ini dilayangkan Okie setelah Gunawan dikabarkan jalan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur dan menalak sang istri bulan lalu. Meski demikian, pesepakbola itu membantah telah selingkuh dengan wanita lain.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)