Justin Bieber Pamerkan Tato Besar yang Menutupi Perutnya

Senin, 23 Oktober 2017 - 03:30 WIB
Justin Bieber Pamerkan Tato Besar yang Menutupi Perutnya
Justin Bieber Pamerkan Tato Besar yang Menutupi Perutnya
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber kiranya layak masuk ke dalam daftar artis pecinta tato. Banyaknya tato yang menghiasi tubuhnya cukup menjadi bukti bahwa dia benar-benar sosok pecinta sejati tato.

Baru-baru ini, dia membuat tambahan tato di bagian tubuhnya. Dalam unggahan foto dan video di akun Instagram-nya, penyanyi asal Kanada berusia 23 tahun itu terlihat bangga saat mempersembahkan koleksi tato terbarunya itu yang hampir menutup seluruh permukaan perutnya.

Diberitakan Aceshowbiz, tato baru yang ada di perutnya itu adalah tambahan terbaru selain beberapa tato yang sudah menempel di badan pelantun Sorry itu. Tato baru itu termasuk gambar gargoyle, tengkorak dan gapura yang menutupi seluruh perutnya. Menurut pembuat tatonya, Bang Bang asal New York, tato itu selesai dalam waktu 26 jam yang terbagi dalam 3 hari berturut-turut.

Tato itu terkait tato dada berupa elang gundul yang dia buat Maret lalu dan menutupi tato Son of God di perut yang dia buat November silam. Tato besar itu juga menghubungkan sejumlah tato yang ada di dada Justin—termasuk kepala beruang grizzly di bagian kiri, kepala singa di bagian kanan, salib besar di tengah dada dan sebuah penghormatan untuk sang bunda, tahun 1975 dengan huruf romawi yang ada tepat di bawah tulang selangka kanannya.

Bukan hal aneh bagi Justin untuk membuat tato di tubuhnya. Saat ini, dia punya sekitar 60 tato yang menutupi tubuhnya.

Sementara itu, Justin juga memiliki tato gambar mantan pacarnya, Selena Gomez. Bintang Disney itu digambarkan sebagai malaikat di lengan kirinya. Setelah mereka berpisah, dia berencana untuk menyingkirkannya.

"Ini mantan pacar saya, saya agak mencoba menutupi wajahnya dengan bayangan, tapi orang masih tahu," kata Justin dalam sebuah kesempatan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)