alexa snippet

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kangen Kebawelan Jupe

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kangen Kebawelan Jupe
Zaskia Gotik (kanan) dan Ayu Ting Ting (kiri) mengaku kangen dengan kehadiran almarhumah Julia Perez (Jupe). Keduanya rindu dengan kebawelan Jupe semasa masih hidup. (Instagram/Zaskia Gotik)
A+ A-
JAKARTA - Sebagai seorang sahabat, sosok almarhumah Julia Perez (Jupe) hingga saat ini masih memiliki tempat di hati Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Semasa hidupnya, banyak hal yang cukup berkesan didapat keduanya dari sosok almarhumah itu.

Bagi Zaskia, almarhumah bukan sekadar rekan sesama penyanyi saja. Dia menganggap Jupe merupakan sosok kakak, yang sering jadi sasaran curhat.

"Kita sudah menganggap almarhum itu sebagai saudara kita, kakak kita, emak kita. Karena apapun kita punya masalah, kita selalu curhat dengan dia," kata Zaskia, di kawasan Munjul, belum lama ini.

Hal senada diungkapkan oleh rekannya, Ayu Ting Ting. Pelantun Kamu Kamu Kamu ini mengaku sangat beruntung memiliki sahabat seperti almarhumah. Dari kebiasaan almarhumah yang bawel, banyak pelajaran yang mereka dapat.

"Sekarang kalau curhat ya berdua. Nggak ada dia susah juga, maksudnya pasti ada merasa kehilangan. Kalau ada dia kan selalu ngingetin satu sama lain. Kalau Zaskia kan orangnya harus diingetin dan saya pun harus diingetin. Jadi kita kadang suka lupa ngingetin satu sama lain," papar dia.

"Tapi kalau ada almarhumah dulu sering banget, paling bawel. Dia lihat kita kayak gini, ada salah ngomong, ada salah ucap langsung protes ‘lo jangan gini.' Kalau sekarang sudah nggak ada dan kita pasti berdua rasain kehilangan, pasti," lanjut Ayu.

Sementara itu, hubungan keduanya dengan almarhumah memang berjalan cukup baik. Semasa hidupnya, mereka pernah membaut Cecepi, Cewek-Cewek Happy. Cecepy ini berisikan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan almarhumah Jupe.  
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top