Refund Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Dimulai Hari Ini

Selasa, 14 November 2023 - 08:25 WIB
loading...
Refund Tiket Konser...
Refund tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta dimulai hari ini. Kabar ini diumumkan Ravel Entertainment promotor konser Oliver Sykes dan kawan-kawan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Refund tiket konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta dimulai hari ini, Selasa (14/11/2023). Kabar ini diumumkan langsung oleh Ravel Entertainment selaku promotor konser Oliver Sykes dan kawan-kawan.

Melalui unggahan di Instagram resminya, Ravel Entertainment mengatakan bahwa refund tiket konser Bring Me The Horizon hari kedua akan dilakukan secara berkala mulai hari ini. Sedangkan refund tiket untuk hari pertama dilakukan setelah hari kedua.

"Untuk refund BMTH day 2 akan dilakukan secara berkala mulai dari besok, 14 November 2023," tulis Ravel Entertainment dikutip Selasa (14/11/2023).

"Sementara untuk refund proporsional BMTH day 1 akan dilakukan setelah refund BMTH day 2 selesai, dan akan diinformasikan kembali di akun resmi Ravel Entertainment," sambungnya.

Refund Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Dimulai Hari Ini

Foto/Instagram Ravel Entertainment





Sementara itu, sistem pengembalian uang ini akan dilakukan melalui Tokopedia. Kemudian, pengembalian uang akan disesuaikan dengan metode pembayaran yang dipilih tanpa perlu melakukan transaksi atau mendaftar.

"Adapun pengembalian akan melalui platform resmi ticketing Tokopedia. Pengembalian akan disesuaikan dengan metode pembayaran yang dipilih pada saat melakukan transaksi pembelian tiket," kata Ravel Entertainment.

"Tanpa perlu mendaftarkan atau mengisi form dalam bentuk apapun," tambahnya.

Lebih lanjut, promotor meminta masyarakat untuk terus memantau informasi di Tokopedia perihal informasi alur pengembalian dana. Termasuk, soal waktu dan metode pengembalian.



"Informasi alur pengembalian dana beserta waktu dan metode pengembalian dana dapat dilihat di artikel Tokopedia Care atau klik link di bio," jelas Ravel Entertainment.

"Setiap pemegang tiket diharapkan dapat melakukan pengecekan secara berkala ke akun Tokopedia masing-masing," lanjutnya.

Mengakhiri unggahannya, Ravel Entertainment meminta maaf atas konser Bring Me The Horizon yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada Jumat, 10 November 2023 yang berakhir ricuh. Kemudian konser pada hari kedua, Sabtu, 11 November 2023 batal digelar.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan berterima kasih atas perhatian yang telah kami terima. Ravel Entertainment tidak bertanggung jawab atas pembelian tiket konser BMTH day 2 di luar platform resmi Tokopedia tiket event," pungkasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)