Shopee 11.11 Big Sale Bawa Pertumbuhan Brand Lokal dan UMKM, Pesanan Ekspor Meningkat Hingga 4 Kali Lipat

Rabu, 15 November 2023 - 07:50 WIB
loading...
A A A
Bergabung dengan Shopee sejak tahun 2020, sang pemilik brand Allyssa Hawadi, Co-Founder Benang Jarum mengungkapkan bahwa menjadi bagian dari kemeriahan 11.11 Big Sale tentunya merupakan salah satu strategi yang efektif. Ia juga turut senang dapat tumbuh dan merasakan atmosfer positif dari para pengguna Shopee untuk brandnya sejak awal bergabung.

"Sebagai pelaku usaha di bidang fesyen, kolaborasi ini bukan hanya membuka kesempatan bagi pertumbuhan bisnis kami hingga saat ini, tetapi juga menciptakan peluang berkelanjutan sehingga brand lokal semakin diakui dan dikenal masyarakat luas. Kami harap kedepannya Shopee akan selalu menghadirkan inovasi untuk mendukung kami mencapai kesuksesan bersama,” ujarnya.

Sebagai produk yang mendapat antusias tinggi, brand kecantikan NAMA Beauty juga merasakan pencapaian yang luar biasa. Melalui Shopee 11.11 Big Sale serta manfaat fitur yang dihadirkan sepanjang kampanye berlangsung, NAMA juga berhasil mencatatkan peningkatan lebih dari 64 kali lipat produk terjual dibandingkan hari biasa. Bahkan, produk Nama Beauty x Mami Louisee yaitu bundle toner menjadi salah satu best-selling pada 11.11 kali ini.

Berbagai tren serta pencapaian pada kampanye 11.11 Big Sale ini baik dalam pengaplikasian strategi bisnis para pelaku usaha lokal di Shopee maupun tren dan perilaku belanja online pengguna setia menjadi dasar dan landasan bagi Shopee untuk terus berinovasi. Pengguna dapat menikmati berbagai penawaran terbaik hingga akhir tahun ini untuk mendapatkan pengalaman belanja yang nyaman dan menguntungkan.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja lebih nyaman dan praktis.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)