Steve Aoki’s Cake Party Siap Guncang PHANTOM, Klub Milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim

Kamis, 16 November 2023 - 20:00 WIB
loading...
Steve Aoki’s Cake Party Siap Guncang PHANTOM, Klub Milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim
PHANTOM berkolaborasi dengan Prestige Promotions mempersembahkan Steve Aokis Cake Party yang akan digelar di PHANTOM – PIK 2, Jakarta Utara, pada 10 Desember 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PHANTOM berkolaborasi dengan Prestige Promotions mempersembahkan “Steve Aoki's Cake Party” yang akan digelar di PHANTOM – PIK 2, Jakarta Utara, pada 10 Desember 2023.

“Steve Aoki’s Cake Party” menawarkan malam penuh hiburan dari sang DJ internasional yang ikonik, Steve Aoki. Band Dewa 19 feat. Virzha dan Ungu juga akan memeriahkan acara ini. Selain itu, ada DJ Dipha Barus, juga Vernons x Roy yang patut ditunggu.

Dua sahabat di balik PHANTOM – PIK 2, yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim, berkomitmen untuk menjadikan klub ini one stop destination yang mampu menjangkau target market top A di Indonesia.

“PHANTOM tempat hiburan terbaru dan terbesar di PIK 2. Ini bakalan gokil banget, soalnya paduan dari konsep Elegan, Dinamis, dan Futuristik. Berasa lagi di luar angkasa!” kata Raffi Ahmad, salah satu pemilik PHANTOM.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara bersama The Daily Beast, Steve Aoki membeberkan awal aksi melempar kue miliknya. Tepatnya pada 2011, ketika ia sedang mencari inspirasi untuk aksi musik yang dapat mendukung performanya, Steve mendapat video dari seorang temannya yang juga tergabung dalam Dim Mak. Video itu menampilkan kue yang meledak secara slow motion ketika lilinnya ditiup.

Lalu Aoki mendapat ide untuk memasarkan lagunya, dengan melempar kue ke seseorang selama lagu itu berlangsung. Begitulah awal mula aksi melempar kue ini viral, dan berlangsung hingga saat ini seperti sebuah “ritual” yang ditunggu oleh penontonnya.

Pada tahun 2015, Aoki mengeluarkan lagu berjudul “Cake Face”, yang menjadi lagu pamungkas untuk ia melancarkan aksi melempar kuenya.

Selain aksi para DJ, acara ini juga dimeriahkan dengan Pesta Kuliner. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menikmati beragam hidangan dan minuman lezat yang disediakan oleh PHANTOM.

Selain musik dan makanan, “Steve Aoki's Cake Party” juga menawarkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan, termasuk lighting dan sistem suara canggih, visual yang mengagumkan, serta pertunjukan menawan seperti Aerial Show, Fire Dance, LED Dance yang akan membuat penonton terpesona sepanjang malam.

Steve Aoki sendiri merupakan DJ dan produser musik asal Amerika. Pada 2012, Pollstar menetapkan Aoki sebagai artis musik dansa elektronik berpenghasilan tertinggi di Amerika Utara dari tur. Dia telah berkolaborasi dengan artis-artis seperti will.i.am, Alan Walker, Afrojack, LMFAO, Tini, Linkin Park, AGNEZ MO, Iggy Azalea, Grandson, Lil Jon, blink-182, Taking Back Sunday, Laidback Luke, BTS, Monsta X, Louis Tomlinson, Backstreet Boys, Rise Against, Vini Vici, Lauren Jauregui, dan Fall Out Boy serta dikenal dengan remix-nya terhadap artis-artis seperti Kid Cudi.

Aoki telah merilis tujuh album studio hingga saat ini, termasuk beberapa album yang masuk dalam tangga lagu Billboard. Album studio perdananya, Wonderland, dinominasikan untuk Grammy Award untuk Album Dance/Electronica Terbaik pada 2013.

“Industri kreatif dan hiburan memiliki potensi besar untuk menjadi motor penggerak ekonomi Indonesia yang lebih kuat. Sejalan dengan komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam industri ini, kami ingin memperkenalkan PHANTOM," kata Rudy Salim.

"Tempat hiburan ini akan menjadi one stop destination yang bisa digunakan untuk berbagai event kreatif seperti konser ataupun pertunjukan lainnya," tambah Rudy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)