Minta Maaf setelah Disebut Ngamuk di Klub Malam, Ardhito Pramono: Tidak Akan Terjadi Lagi

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:50 WIB
loading...
Minta Maaf setelah Disebut Ngamuk di Klub Malam, Ardhito Pramono: Tidak Akan Terjadi Lagi
Musisi Ardhito Pramono akhirnya buka suara terkait kabar dirinya mabuk dan mengamuk di salah satu klub malam di Malang, Jawa Timur. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Ardhito Pramono akhirnya buka suara terkait dirinya mabuk dan mengamuk di salah satu klub malam di Malang, Jawa Timur. Ia mengakui perbuatan tersebut dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan.

Diketahui, beredar sebuah cerita Ardhito Pramono disebut-sebut ngamuk saat mabuk. Bahkan, sang pelantun lagu 'Sudah' itu sempat melemparkan gelas.

Sadar akan perbuatannya itu salah, Ardhito Pramono yang ramai dihujat netizen akhirya meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"Dengan surat ini saya, Ardhito Pramono, bermaksud mengakui kesalahan yang saya perbuat. Saya menyadari jika seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk beberapa pihak. Saya juga sadar atas konsekuensi yang saya terima atas insiden yang terjadi di sebuah Club (Loteng) di Malang, tanggal 20 Maret 2023," tulis Ardhito Pramono dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Selasa (21/3/2023).



Ardhito Pramono juga mengaku sudah meminta maaf secara personal kepada pihak kelab malam dan beberapa orang lainnya di tempat kejadian yang merasa dirugikan. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut mengenai kronologi yang terjadi di kelab malam itu.

"Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan, antara lain dari Pihak Club (Loteng), Julius Aji (DJ - Performer) dan beberapa Costumer yang berada di Venue," sambung Ardhito Pramono.

Permintaan maaf Ardhito Pramono juga ditujukan kepada penggemarnya dan awak media atas kejadian kali ini. Ia juga berjanji bahwa insiden ini tak akan terulang lagi di kemudian hari.

"Saya berharap teman-teman media dan para fans dapat memaafkan kesalahan saya dan menerima permohonan maaf ini, dan memastikan tidak akan terjadi lagi insiden seperti ini," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3352 seconds (0.1#10.140)