Rekomendasi Tempat Healing untuk Menikmati Sunset Gratis di Jakarta

Jum'at, 17 November 2023 - 03:52 WIB
loading...
Rekomendasi Tempat Healing untuk Menikmati Sunset Gratis di Jakarta
Healing menikmati sunset tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Foto/TikTok @besokkemanaril
A A A
JAKARTA - Healing menikmati sunset tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, dapat mendatangi ke Sunset Avenue Citra 8 di Jakarta Barat. Tempat ini berlokasi di Aeroworld 8, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Untuk masuk ke tempat tersebut tidak dikenakan biaya, hanya perlu menghabiskan Rp4.000 untuk parkir motor, selanjutnya Anda dapat menikmati healing dengan puas.

Tempat ini bisa menjadi referensi untuk sejenak melepas penat dari aktivitas yang begitu padat. Kini healing tak perlu ke luar kota, apalagi bila Anda tak punya waktu luang yang banyak. Disarankan untuk datang di sore hari agar dapat menikmati suasana sunset yang indah di pinggir danau.



Selain menikmati sunset, Anda juga bisa melihat pemandangan pesawat yang sedang terbang secara dekat tepat di atas danau. Ini dikerenakan lokasinya berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Tempatnya yang luas dapat menjadi inspirasi tempat piknik untuk kerabat dan keluarga. Anda juga bisa membawa perlengkapan piknik seperti alas kain, makanan, dan juga minuman.

Bagi yang tidak membawa makanan, tersedia berbagai tenant kafe dengan konsep bergaya Eropa. Ini juga patut dicoba bagi yang ingin sekadar nongkrong.

Tempatnya yang estetis dapat menjadi spot foto yang Instagrammable. Cocok untuk generasi millennial maupun generasi Z yang tak lepas dari genggaman media sosial.

Jika tak mau sekadar piknik, tempat ini juga cocok untuk spot jogging dan senam karena luas dan rindang. MG/Stevhani Tobing
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)