alexametrics

Super Junior Perkenalkan Album Play

loading...
Super Junior Perkenalkan Album Play
Awal November ini Super Junior akan memperkenalkan album Play. Album ini mengandalkan dua lagu unggulan, yakni Black Suit dan lagu One More Chance. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Super Junior merilis daftar judul lagu barunya di album Play. Ada 10 judul yang menjadi andalan grup vokal dengan nama lain Suju ini.

Dilansir Allkpop, kesepuluh lagu tersebut yang akan diperkenalkan itu, yakni Scene Stealer, Good Day for a Good Day, Runaway, The Lucky Ones, Girlfriend, Spin Up!, Too Late, I Do, serta dua lagu andalan, yakni Black Suit dan lagu One More Chance.

Tembang Black Suit dan lagu One More Chance akan diperkenalkan lebih dulu di beberapa program musik. Lagu tersebut dianggap mewakili musik mereka selama ini dan easy listening. Sementara, untuk promosi album terbarunya ini Suju tidak melibatkan Siwon.

Seperti diketahui, Play merupakan full album kedelapan yang dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun Super Junior ke-12. Album ini akan dirilis bersamaan dengan video musik Black Suit pada 6 November mendatang.

Album ini pun sudah ditunggu penggemarnya. Maklum, Suju sudah lama vakum lantaran beberapa anggotanya tengah menjalani wajib militer.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak