Ini Kronologi Dugaan Penganiayaan Leon Dozan pada Rinoa Aurora, Sudah 2 Kali Terjadi

Jum'at, 17 November 2023 - 07:55 WIB
loading...
A A A
"Video itu ada karena dia memberitahukan ke saya sebagai mama. Kemudian saya telpon Rinoa sudah nggak aktif telponnya, dan ternyata dia saat itu lari ke toilet katanya," sambungnya.

Rinoa, disebut Julia bersembunyi di toilet setelah dikejar oleh Leon yang merasa keberatan lantaran sang pacar melaporkan video dugaan penganiayaan ke orang tuanya. Meski sudah menutup pintu toilet, namun Leon nekat memaksa masuk dan memanjat.

"Waktu Rinoa telpon ke saya sebagai mama, Leon kayaknya keberatan. Jadi Rinoa lari ke toilet terus Leon menurut Rinoa mengejar dia, tadikan pintu toilet ditutup sama Rinoa, ternyata Leon itu naik keatas," ungkap Julia.

"Melihat kebawah seperti yang ada di dalam foto yang tersebar itu. Jadi si Leon menengok kebawah jagain Rinoa," lanjutnya.



Sebelumnya, dugaan pengancaman dan penganiayaan Leon terhadap Rinoa terekam dalam video singkat yang dibagikan dalam akun X @Pai_C1. Akun itu juga mengunggah foto tangkap layar yang diduga berisi chattingan Rinoa dan Leon.

Rinoa bahkan menunjukan foto lebam dibagian tangan akibat penganiayaan yang diduga dilakukan sang pacar. Selain itu, ada juga video singkat yang memperlihatkan Leon memeluk bagian leher Rinoa dari belakang.

Bahkan Leon melontarkan kata-kata kasar yang menyebut kalau dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi hingga dipenjara. Leon bahkan sempat menghina aparat dengan kata tak senonoh.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)