Siap-siap Bertemu Idola Kamu di Malam Penghargaan Ikon Favorit Pilihan di Amazing Kids Favorite Awards

Jum'at, 17 November 2023 - 10:17 WIB
loading...
Siap-siap Bertemu Idola Kamu di Malam Penghargaan Ikon Favorit Pilihan di Amazing Kids Favorite Awards
Salah satu televisi yang ramah anak, GTV sebagai home of entertainment untuk pertama kalinya menghadirkan ajang penghargaan bagi ikon favorit anak Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi salah satu televisi yang ramah anak, GTV sebagai “home of entertainment” untuk pertama kalinya menghadirkan ajang penghargaan bagi ikon favorit anak Indonesia. Mulai dari tanggal 23 Oktober sampai 16 November, dari kategori animasi favorit sampai atlet favorit siap memperbutkan trofi favoritnya di “Amazing Kids Favorite Awards”.

Selain 6 kategori paling favorit: Penyanyi Atau Grup Musik Indonesia Favorit, Aktris Indonesia Favorit, Aktor Indonesia Favorit, Atlet Indonesia Favorit, Social Media Icon Indonesia Favorit, dan Serial Animasi Tv Favorit.

Ada satu kategori yang diberikan sebagai penghargaan bagi ikon yang aktif dalam hal positif dan memberikan inspirasi bagi anak-anak di Indonesia, moment ini merupakan moment yang dinantikan dan akan menjadi puncak dari malam penghargaan “Amazing Kids Favorite Awards”.

Malam penghargaan “Amazing Kids Favorite Awards” yang live pada tanggal 17 November pukul 18.30 WIB, akan dipastikan super seru karena akan dipandu oleh Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina. Panggung makin meriah dengan hadirnya penyanyi-penyanyi gemas yang punya suara emas seperti Amora Lemos dan farel Prayoga.



Deretan penyanyi lain seperti Lyodra, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Betrand Putra Onsu juga siap tampilkan hiburan paling amazing, loh!

Belum cukup sampai di situ teman-teman, kakak-kakak super lucu seperti Sarwendah, Randy Martin , Teuku Ryzki, Vega Darwanti, Dicky Difie, Dede Sunandar, Boiyen, Ummi Quary, Desy Ngapak, Willie Salim, dan Inyonk, akan bikin panggung “Amazing Kids Favorite Awards” super kocak.

Ada teman-teman kita Thalia Putri Onsu, Fara Shakila, Shabira Alula, dan Djalu Hakim juga loh yang bikin malam puncak penghargaan ikon favoritmu jadi penuh keceriaan!

Nonton ya, malam puncak Amazing Kids Favorite Awards pukul 18.30 WIB, Live di GTV! Kamu bisa terus update info terbaru Amazing Kids Favorite Awards dengan follow akun sosial media @officialgtvid. Kamu juga bisa nonton ulang malam penghargaan Amazing Kids Favorite Awards dan program-program terbaik GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.



Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)