Profil Rinoa Aurora Senduk, Artis yang Diduga Dianiaya Leon Dozan

Sabtu, 18 November 2023 - 14:00 WIB
loading...
Profil Rinoa Aurora Senduk, Artis yang Diduga Dianiaya Leon Dozan
Rinoa Aurora Senduk tengah menjadi sorotan setelah diduga dianiaya Leon Dozan. Rinoa mengaku dua kali dianiaya pacarnya itu hingga menyebabkan lebam. Foto/Instagram Rinoa Aurora Senduk
A A A
JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk tengah menjadi sorotan setelah diduga dianiaya Leon Dozan . Rinoa mengaku dua kali dianiaya pacarnya itu hingga menyebabkan lebam pada bagian tubuhnya.

Kepada sang ibu, Yuliana Assad, Rinoa mengaku pertama kali dianiaya Leon pada bulan Oktober lalu. Namun, saat itu dirinya memilih untuk memaafkannya lantaran aktor 26 tahun tersebut berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Namun pada 8 November 2023, Leon diduga kembali menganiaya Rinoa. Hal ini membuat artis cantik tersebut melaporkan putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu ke Polda Metro Jaya yang kemudian kasusnya dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Polisi pun telah menetapkan Leon sebagai tersangka dua kasus sekaligus, yakni penganiayaan sang pacar dan penistaan institusi Polri. Setelah kasus penganiayaan ini terungkap ke publik, banyak yang penasaran dengan sosok Rinoa Aurora Senduk.

Profil Rinoa Aurora Senduk



Berikut profil Rinoa Auroa Senduk yang diduga dianiaya Leon Doza dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (18/11/2023).



1. Biodata

Profil Rinoa Aurora Senduk, Artis yang Diduga Dianiaya Leon Dozan

Foto/Instagram Rinoa Auroa Senduk

Memiliki nama lengkap Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk ini lahir di Manado pada 23 Juli 2004. Dia kini berusia 19 tahun.

Rinoa merupakan lulusan dari SMA di Tomohon, Sulawesi Utara. Saat ini, dia masih menempuh pendidikan di salah satu universitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)