CGV Cinemas Buka Auditorium Terbesar di Indonesia di AEON Mal JGC

Kamis, 09 November 2017 - 05:08 WIB
CGV Cinemas Buka Auditorium Terbesar di Indonesia di AEON Mal JGC
CGV Cinemas Buka Auditorium Terbesar di Indonesia di AEON Mal JGC
A A A
JAKARTA - CGV Cinemas Indonesia melebarkan sayap dengan membuka auditorium terbesar se-Indonesia di AEON Mal Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Rabu (8/11/2017). Auditorium kedelapan di Jakarta tersebut berkapasitas 670 tempat duduk.

CGV AEON Mal JGC memiliki total 7 auditorium regular dan 2 auditorium premium dengan konsep Gold Class dan Velvet. Gold Class menampung 60 penonton dan Velvet berkapasitas 31 orang. Secara keseluruhan, sinema terbesar di Indonesia itu dapat merumahi lebih dari 2.010 movie mania dalam satu kali show.

’’Hari ini sangat bersejarah bagi CGV Cinemas di Indonesia yang membuka auditorium terbesar di Indonesia di AEON Mal Jakarta Garden City,’’kata Manael Sudarman, division head sales and marketing CGV Cinemas Indonesia dalam rilisnya.

Nah, untuk memberikan nilai lebih dan memanjakan pengunjung setianya, CGV AEON JGC memberikan layanan istimewa. Yakni, sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, member card dan e-card. Selain itu, CGV asal Korea itu menggandeng Go-Food, salah satu layanan Go-Jek, untuk melayani penjualan makanan dan minuman. ‘’Ini salah satu inovasi kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan CGV,’’ujarnya.

Selama masa pembukaan CGV di AEON Mal JGC, para movie mania akan mendapat promosi khusus. Mulai 10 November, movie mania tidak perlu khawatir kehabisan tiket nonton film maupun merchandie film favorit di CGV.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3667 seconds (0.1#10.140)