GorryWell Bantu Perusahaan Optimalkan Employee Wellness dengan Teknologi Kesehatan

Senin, 20 November 2023 - 14:41 WIB
loading...
A A A
Teknologi GorryWell membantu dokter okupansi dan Tim K3 perusahaan dalam mengidentifikasi isu kesehatan pekerja dan memeratakan akses terhadap panduan sehat yang menyeluruh.

GorryWell memiliki framework yang dinamakan Employee Wellness Maturity Stage yang menerjemahkan rancangan sekaligus implementasi program yang sesuai. Hasil penerapan ini bergantung pada tujuan pencapaian masing-masing perusahaan, seperti penurunan BMI (body mass index) dan stres, peningkatan produktivitas, penurunan kasus fatigue level, mencegah insiden hingga penurunan jumlah medical claim asuransi.

Berdasarkan data yang dirilis Asian Bank Development, budaya employee wellness bisa menurunkan tingkat kecelakaan kerja hingga 70 persen, meningkatkan profit 21 persen, kepuasan pelanggan 10 persen, menurunkan tingkat absensi karyawan hingga 41 persen, serta menurunkan pergantian karyawan 24 persen.

GorryWell merupakan mitra resmi Kementerian Kesehatan RI. GorryWell telah membantu perusahaan dalam merancang dan menerapkan employee wellness, assistance dan safety management program di beragam industri. Selain itu, GorryWell juga telah mendapatkan sertifikat Halal, ISO, dan HACCP untuk layanan catering sehat, yaitu Gorry Gourmet.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2081 seconds (0.1#10.140)