Reza Artamevia Siap Kembali ke Dunia Musik dengan Selalu Ada

Rabu, 15 November 2017 - 00:30 WIB
Reza Artamevia Siap Kembali ke Dunia Musik dengan Selalu Ada
Reza Artamevia Siap Kembali ke Dunia Musik dengan Selalu Ada
A A A
JAKARTA - Lama tidak muncul, penyanyi senior Reza Artamevia siap menyapa para penggemarnya. Ya, pelantun Pertama itu, dalam waktu dekat akan kembali meramaikan blantika musik Tanah Air lewat sebuah lagu baru.

Hadir dalam jumpa media The 90's Festival, Reza mengaku saat ini sedang menyiapkan diri untuk hari H rilis. Rencananya, lagu baru itu akan resmi dirilis pada pertengahan bulan November ini.

"Minta doanya ya, insya Allah tanggal 17 ini rilis lagu baru. Judulnya Selalu Ada," kata Reza.

Dalam lagu barunya tersebut, Reza sepertinya ingin mengajak para penggemarnya untuk tetap optimistis dalam menghadapi hidup. Di tengah banyaknya lengalaman yang dialami, optimistis dinilai perlu tetap dipegang oleh semua orang.

"Tentang bagaimana manusia mengarungi kehidupan dengan berbagai fase kehidupan tapi optimis menjalani kehidupan itu sendiri dengan harapan yang selalu ada," kata dia.

Lagu itu ditulis sendiri oleh Reza dengan inspirasi dari kehidupan yang dia jalani. "Karena saya usianya sudah nggak muda jadi saya nulis lirik selain based my own experience, saya lihat aja seperti apa," ujar dia.

Tidak hanya berhenti pada lagu saja. Tahun depan, Reza juga berencana untuk menyapa para penggemarnya lewat sebuah album. "Mudah-mudahan saja tahun depan. Kita liat nanti. (Untuk lagu), Videoklip sudah selesai juga. Secara digital streaming tanggal 17 (November) nanti," beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8416 seconds (0.1#10.140)