Karakter Asli Thariq Halilintar Dibongkar Chandrika Chika, Gampang Move On dan Terbukti usai Putus dari Fuji

Kamis, 23 November 2023 - 14:41 WIB
loading...
Karakter Asli Thariq Halilintar Dibongkar Chandrika Chika, Gampang Move On dan Terbukti usai Putus dari Fuji
Thariq Halilintar santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. Hubungan itu terajut tak lama setelah Thariq dan Fuji putus di bulan-bulan awal 2023.

Rupanya, apa yang dijalani Thariq saat ini mirip dengan kisah adik Atta Halilintar itu saat baru putus dari Chandrika Chika. Dalam perbincangan dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube tahun lalu, Chandrika Chika pernah mengatakan bahwa Thariq bisa begitu cepat berpindah ke lain hati usai putus dari dirinya.

"Jadi aku selesai kan tuh (sama Thariq), langsung, benar-benar langsung dekat (dengan Fuji). Aku selesai, dia langsung deket, mereka berdua," beber Chandrika Chika dalam potongan video yang diunggah kembali di akun Instagram @lambeh_was_was, dikutip Kamis (23/11/2023).

Chandrika Chika tak mempermasalahkan jika Thariq menjalin hubungan dengan gadis lain pasca putus darinya. Hanya, ia keberatan jika belum apa-apa jalinan kasih itu diumbar menjadi sebuah konten.



"Aku tuh bilang, sempat kayak, 'eh gue nggak permasalahin elu berhubungan. Cuma jangan langsung dibikin...,' kata Chandrika Chika, tak meneruskan perkataannya.

"Konten?" timpal Deddy Corbuzier, seakan ingin menegaskan ucapan Chandrika Chika, yang kemudian diamini oleh gadis tersebut.

Apa yang diceritakan Chika itu pun terjadi lagi saat ini, di mana Thariq sudah memiliki tambatan hati yang baru tak lama setelah hubungannya dengan Fuji berakhir. Cepatnya Thariq move on karuan mendapat komentar sinis dari netizen yang melihat cuplikan video wawancara Chandrika Chika tersebut.

"Emang dasarnya pihak lakinya mana yang viral dideketin," komentar @nur****.

"Kyk karma apa gmna ya," timpal @sep****.

"Sudah terbukti karakter si cowok spt apa...? Bukan kali ini aja... mungkin sblm sama si C juga begitu, krna dulu ga viral akhirnya ilang sendiri," beber @ann****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)