Restoran Karniv 012 Hadirkan Kuliner Petualangan

Selasa, 21 November 2017 - 11:27 WIB
Restoran Karniv 012 Hadirkan Kuliner Petualangan
Restoran Karniv 012 Hadirkan Kuliner Petualangan
A A A
BEKASI - Bagi pengunjung yang ingin berburu kuliner dengan nuansa petualangan layaknya Indiana Jones, Anda bisa datang ke restoran Karniv 012 yang terletak di Ruko La Terraza Summarecon Mal Bekasi (SMB) di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dilihat dari namanya, tempat makan yang satu ini memang cabang dari Karniv 012 di Bandung, Ibu Kota Jawa Barat. Di restoran ini, pengunjung seakan diajak untuk masuk ke rimba belantara saat berada dalam resto yang menyajikan menu steak dan makanan berbahan daging lainnya.

“Konsep kami jungle adventure. Kami bikin outdoor. Jadi, kami ingin sedikit berbeda dengan restoran lain,” ujar Manajer Restoran Karniv 012 Bekasi Nando Hermitte Djauhari.

Menurutnya, menu unggulan di sini adalah Sirloin Steak dan Tenderloin Steak. Menu-menu itu pula yang kerap menjadi buruan penikmat kuliner.

Sementara untuk mereka yang datang ramai-ramai, biasanya memilih Paket Monster. Paket itu terdiri atas paket Monster Steak dan Monster Pizza.

Biasanya yang pesan paket ini datang beramai-ramai karena berat dagingnya mencapai 1 kilogram. Sementara untuk minuman, restoran tersebut menyediakan Gorilla Punch, Oreo Milk Shake, dan aneka minuman lainnya.

Untuk harga, kata dia, juga cukup kompetitif. Harga makanan dan minuman di sana relatif terjangkau mulai dari Rp49.000-Rp299.000 untuk makanan dan Rp20.000-Rp40.000 untuk minuman.

Dengan tempat yang luas dan kapasitas hingga 300 meja, Karniv 012 cocok untuk beragam keperluan, termasuk untuk acara keluarga.

“Jika Anda ingin merasakan kuliner berbeda, silakan datang ke restoran kami untuk merasakan kuliner berbeda,” sebutnya. (Abdullah M Surjaya)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)