5 Varian Produk Kecantikan untuk Kulit Wanita Asia

Selasa, 21 November 2017 - 23:26 WIB
5 Varian Produk Kecantikan untuk Kulit Wanita Asia
5 Varian Produk Kecantikan untuk Kulit Wanita Asia
A A A
JAKARTA - Kulit orang Asia termasuk yang dikagumi. Namun, untuk merawatnya tidak mudah. Airish London pun merilis 5 varian riasan yang cocok digunakan wanita Asia, salah satunya untuk perempuan Indonesia.

Owner Airish London Puput Carolina mengatakan rangkaian produk perawatan ini akan mempercantik kaum wanita dan produknya ini sangat aman digunakan.

"Aman kok dan ini produk make up skin care yang memang di khususkan untuk wanita Asia. Jadi, untuk kulit Asia seperti kita cocok," kata Puput di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Tidak hanya itu, perawatan kulit ini tidak dikhususkan untuk satu jenis kulit, tetapi untuk semua jenis kulit. Sebab, kandungan produk kecantikan ini sangat nyaman dan mampu membuat riasan tahan lama.

"Natural batch dan medium semua itu tergantung make up dan ini akan membuat tahan lama," ujar dia.

Seperti diketahui, kecantikan kulit Airish meliputi bedak, foundation, blush on, eyeliner, mascara hingga serum wajah. Airish London ada di tiga tempat, yaitu London, Malaysia, dan Indonesia yang berada di Jalan Arteri Kelapa Dua, Jakarta yang baru soft opening pada 11 November 2017 lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5318 seconds (0.1#10.140)