Millen Cyrus Pamer Kebersamaan dengan Seorang Pria Bule usai Putus dari Lionel Lee

Minggu, 26 November 2023 - 02:39 WIB
loading...
Millen Cyrus Pamer Kebersamaan dengan Seorang Pria Bule usai Putus dari Lionel Lee
Millen Cyrus tampaknya tak ingin ambil pusing soal kandasnya hubungan dengan sang tunangan, Lionel Lee. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus tampaknya tak ingin ambil pusing soal kandasnya hubungan dengan sang tunangan, Lionel Lee. Tak berselang lama setelah mengumumkan perpisahannya dengan Lionel, Millen tampak menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama rekannya di Bali.

Bahkan, Millen memamerkan momen kebersamaan dengan seorang pria bule yang belum diketahui identitasnya. Millen tak mengunggah wajah pria tersebut dengan jelas. Keponakan Ashanty ini juga mengunggah sebuah bucket bunga berwarna merah pemberian dari pria tersebut.

Melalui keterangan unggahan Millen, kehadiran pria itu beserta bunga yang diberikannya seolah menjadi bukti bahwa masih banyak lelaki yang akan mencintai sang selebgram dengan tulus. Millen seolah menyindir Lionel yang disebutnya telah bermain api di belakangnya.



"Di bawain bunga bahwa laki-laki di luar sana banyak yang suka dan lebih mature dan respect aku karna sekarang dia udah sampah," ujar Millen, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (25/11/2023).

Sebelumnya, Millen Cyrus secara terang-terangan menandai akun seorang wanita yang diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara dia dengan Lionel. Millen menuding Lionel berselingkuh dengan Brigitta Baruna yang merupakan seorang penari di Bali. Dia pun bersyukur akhirnya dapat mengakhiri hubungan asmara dengan Lionel.

"Inget sumpah orang sakit hati dan karma semoga lebih baik anda mba keribo dan psychopath. Karena Tuhan baik jauhin aku sama si psychopath. Thanks god," ujar Millen.

Melalui unggahan itu pula, Millen mengungkapkan rasa terima kasih kepada sosok pria yang telah membantu mengobati rasa sakit hatinya.

"Thank you for support my healings," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)