ENHYPEN Merasa Takut dan Kesal usai Hadiri Good Morning America

Minggu, 26 November 2023 - 10:08 WIB
loading...
ENHYPEN Merasa Takut dan Kesal usai Hadiri Good Morning America
ENHYPEN menghadiri acara Good Morning America. Namun, para member ENHYPEN terlihat takut dan kesal. Kenapa? Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Dalam perayaan Thanksgiving, ENHYPEN menghiasi studio Times Square Good Morning America di New York setelah menghadiri Macy’s Thanksgiving Day Parade. Namun, para member ENHYPEN terlihat takut dan kesal. Kenapa?

Pertama saat mereka menjadi bintang tamu Good Morning America. Grup Kpop itu diduga mengalami tindakan rasiseme. Para fans dunia pun memberi kritik acara tersebut. Wawancara tersebut juga dinilai tidak profesional dan tidak sopan dengan para member ENHYPEN .

Diketahui, awalnya ENHYPEN senang bisa tampil di GMA untuk pertama kalinya dan menampilkan ‘Sweet Venom’ di Times Square.



“Terima kasih #ENGENE yang telah mendukung kami di pagi hari! #231124 @ Selamat Pagi Amerika— ENHYPEN,” tulis akun resmi ENHYPEN dikutip Koreaboo pada Minggu (26/11/2023).

Setelah penampilan live mereka yang luar biasa dari “Sweet Venom,” ENHYPEN terlihat meninggalkan studio di tengah kerumunan penggemar yang datang untuk memberikan dukungan.

Anggota ENHYPEN menyapa penggemarnya dan mencoba berinteraksi dengan mereka di tengah penjaga dan barikade.

Namun, hal ini membuat takut para anggota ENHYPEN, di mana salah satu barikade jatuh ke arah Sunoo dan hampir menyebabkan situasi tak kondusif.

Para penjaga merespons dengan cepat, menangani situasi sebelum keadaan menjadi lebih buruk. Namun, rekaman tersebut beredar di platform media sosial dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.



Fans ENHYPEN pun mengkritik mereka yang berada di lokasi karena membahayakan anggota ENHYPEN, penggemar lain, dan diri mereka sendiri dengan perilaku tidak pengertian mereka.

Secara keseluruhan, ini adalah momen berbahaya bagi anggota dan penggemar ENHYPEN. Ini bukan pertama kalinya pengiriman ENHYPEN mengalami kesalahan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)