7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Minggu, 26 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Layangan Putus The Movie menceritakan tentang pria bernama Aris yang berusaha memberitahu anaknya dan Kinan, Raya, bahwa dia akan menikah dengan Lydia. Kinan yang juga mengetahui rencana pernikahan itu merasa aneh jika harus datang ke pernikahan mantan suaminya dan kekasihnya.

Temannya pun mengingatkan Kinan agar tidak kembali lagi ke mantan suaminya di kemudian hari. Hingga suatu saat Aris dilanda masalah dan kembali ke Kinan. Dia tampak patah hati, menangis di depan Kinan dan mengatakan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa mantan istrinya.

6. Hamka & Siti Raham Vol. 2 (21 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

Mengusung genre drama biografi, Hamka & Siti Raham Vol. 2 dibintangi oleh Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film ini berkisah tentang sesaat setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia, muncul ancaman agresi kedua dari pihak Sekutu.

Hamka memutuskan berkeliling Medan untuk menyebarkan pentingnya persatuan antara masyarakat (tokoh agama) dan TNI, agar tidak terjadi perpecahan. Namun upaya tersebut berujung pada tertembaknya Hamka. Beruntung Hamka selamat dan berkat pengabdiannya, dia pindah ke Jakarta dan mendirikan Al-Azhar.

Namun, Hamka difitnah terlibat dalam pemberontakan melawan Sukarno. Dia ditangkap dan disiksa untuk menandatangani surat pengakuan. Hamka bertahan dan pengalamannya membawanya menulis buku paling berpengaruh dalam pendidikan Islam, Tafsir Al Azhar.



7. 13 Bom di Jakarta (28 Desember)

7 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus The Movie

Foto/Imdb

13 Bom di Jakarta dibintangi oleh Rio Dewanto, Ganindra Bimo, dan Ardhito Pramono. Film ini menceritakan tentang Jakarta, kota metropolitan dengan segala hiruk pikuknya, tiba-tiba menjadi gelap. Sekelompok teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang tersebar di seluruh Jakarta.

Investigasi yang dilakukan Badan Intelijen dan agen rahasia terhadap teror tersebut berujung pada Oscar dan William yang diduga terlibat. Misi tim agen rahasia menjadi rumit ketika mereka mencurigai ada penyusup di dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok terus menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)