Ganjar Pranowo Sebut MasterChef Indonesia Season 11 Lahirkan Bakat Unggul di Dunia Kuliner

Minggu, 26 November 2023 - 23:00 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Sebut MasterChef Indonesia Season 11 Lahirkan Bakat Unggul di Dunia Kuliner
Ganjar Pranowo memuji MasterChef Indonesia season 11 yang digelar oleh RCTI. Kompetisi memasak ini telah melahirkan bakat unggul di bidang kuliner. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo memuji MasterChef Indonesia season 11 yang digelar oleh RCTI. Sebab, kompetisi memasak ini tidak hanya menjadi hiburan menarik untuk masyarakat, tapi juga telah melahirkan bakat unggul di bidang kuliner.

Karena itu, Ganjar yang merupakan calon Presiden (Capres) nomor urut tiga itu pun mengapresiasi MasterChef Indonesia season 11 . Ini terbukti dari talenta atau kemampuan masak para pesertanya. Seperti halnya Belinda yang berhasil menyabet juara satu.

Pada kesempatan ini, Ganjar yang hadir di babak grand final MasterChef Indonesai season 11, Minggu (26/11/2023) tidak lupa memberikan pujian untuk acara ini. Termasuk, untuk para pesertanya.

“Acara ini menarik sekali karena banyak talenta-talenta muda kita,” kata Ganjar.



Menurut Ganjar, para peserta MasterChef Indonesia season 11 ini tentu memiliki bakat istimewa. Dia pun turut bangga MasterChef Indonesia bisa menjadi wadah untuk mengasah bakat mereka.

“Mereka punya bakat dan keinginan untuk menjadi seorang chef yang profesional dan ruang ini diberikan kepada mereka,” jelasnya.

Tak hanya itu, kesuksesan MasterChef Indonesia ini pun turut mendapat pujian dari Ganjar. Ini lantaran bisa membantu talenta-talenta muda di industri kuliner Indonesia.

“Inilah industri kreatif yang bisa kita kembangkan sebagai satu keunggulan dari anak indonesia, keren,” ujarnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Belinda berhasil memenangkan juara MasterChef Indonesia Season 11. Dia sukses menaklukan Kiki di babak grand final dan merebut gelar juara dengan poin yang lebih unggul.

Ganjar Pranowo pun turut hadir langsung dan memberikan hadiah secara simbolis untuk Belinda yang menyabet juara satu dan Kiki yang keluar sebagai juara dua.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)