Ganjar Pranowo Yakin MasterChef Indonesia Bisa Bikin Kuliner Indonesia Go Internasional

Minggu, 26 November 2023 - 23:30 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Yakin MasterChef Indonesia Bisa Bikin Kuliner Indonesia Go Internasional
Ganjar Pranowo yakin MasterChef Indonesia bisa memberikan dampak. Salah satunya akan membuat kuliner Indonesia go internasional dan diterima di dunia. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo yakin MasterChef Indonesia yang digelar oleh RCTI bisa memberikan dampak besar pada kuliner Indonesia. Salah satunya akan membuat kuliner khas Indonesia go internasional dan diterima di dunia.

Keyakinan Ganjar ini muncul setelah dia dan sang istri, Siti Atikoh menghadiri grand final MasterChef Indonesia season 11, Minggu (26/11/2023). Pada kesempatan ini, calon Presiden (Capres) nomor urut tiga itu melihat sendiri kemampuan para peserta yang akan mengembangkan kuliner Indonesia.

“Saya berharap karena kuliner ini menarik, mereka (peserta MasterChef Indonesia) bisa go internasional. Mereka bisa menjadi diplomat Indonesia melalui keahliannya menjadi seorang masterchef,” kata Ganjar.

Di sisi lain, mantan Gubernur Jawa Tengah ini optimis kuliner dan resep-resep kuliner Indonesia bisa memiliki masa depan gemilang hingga go international. Hal ini berkat talenta muda berbakat yang dilahirkan oleh MasterChef Indonesia.



“Bawalah resep-resep nusantara ke seluruh ujung dunia. Karena saya yakin anak-anak muda ini hebat,” jelasnya.

Sebagai informasi, Belinda berhasil memenangkan juara MasterChef Indonesia season 11. Belinda sukses menaklukan Kiki di babak final ini dan merebut gelar juara.

Ganjar Pranowo pun juga hadir untuk memberikan hadiah simbolis untuk Belinda yang menyabet juara satu dan Kiki yang keluar sebagai juara dua. Dia juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada keduanya.

"Selamat ya Belinda,” ucapnya.



"Selamat ya Kiki," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)