Kegiatan Setelah Bercinta yang Bikin Pasangan Anda Bahagia

Jum'at, 01 Desember 2017 - 03:30 WIB
Kegiatan Setelah Bercinta yang Bikin Pasangan Anda Bahagia
Kegiatan Setelah Bercinta yang Bikin Pasangan Anda Bahagia
A A A
JAKARTA - Hubungan seks menyimpan banyak manfaat. Salah satunya baik untuk kesehatan, hingga menambah keintiman pasangan suami istri. Hal ini pun sudah di buktikan dalam sejumlah penelitian.

Namun, sejumlah pakar menganjurkan untuk melakukan kreativitas dan hal unik setelah berhubungan seks. Hal ini bertujuan agar tetap mesra dengan pasangan dan bahagia. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Women's Health Mag.

1. Bersantai
Pastikan Anda tidak langsung tidur setelah berhubungan seks. Anda bisa bersantai sebentar dengan menonton TV atau berbaring di atas kasur.

"Berbaring bersebelahan dan saling memandang tanpa mengucapkan sepatah kata bisa sangat intim," ujar kata psikoterapis holistik Rebecca Hendrix.

2. Mandi

Berhubungan seks tentunya akan menguras tenaga sehingga membuat tubuh berkeringat. Anda dan pasangan pun bisa mandi bersama dan saling menggosokkan punggung badan.

3. Bicara dari hati ke hati

"Berbicara dari hati ke hati adalah cara bagus untuk membangun ikatan, semakin pribadi percakapan Anda, semakin intim Anda akan merasakannya," sarannya.

4. Bercanda

Bercanda bisa membuat pasangan Anda bahagia. Hal ini bisa Anda lakukan setelah berhubungan seks dengan melontarkan kalimat lucu yang membuatnya tertawa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)