JKT48 Pakai Kebaya untuk Lagu Terbaru Mereka, Kimi wa Melody

Minggu, 03 Desember 2017 - 23:19 WIB
JKT48 Pakai Kebaya untuk Lagu Terbaru Mereka, Kimi wa Melody
JKT48 Pakai Kebaya untuk Lagu Terbaru Mereka, Kimi wa Melody
A A A
JAKARTA - JKT48 tampil berbeda di single terbaru ke-18 berjudul Kimi wa Melody (Dirimu Melody). Di lagu yang didedikasikan untuk kelulusan Melody Nurramdhani Laksani ini, para personel JKT48 punya kostum baru yang menarik.

Selama ini, kostum JKT48 senantiasa identik dengan kostum yang dipakai AKB48, sister group mereka dari Jepang. Tapi, di kostum baru ini, ciri khas kostum JKT48 itu dikolaborasikan dengan kebaya khas Indonesia.

"Semoga suka karena konsepnya ini kolabrasi budaya Jepang dan Indonesia. Kan JKT48 itu sister grupnya AKB48 yang di Jepang. Nah, kostumnya ini motifnya kebaya. Jadi, kayak perpaduan seni kontompprer antara Indonesia dan Jepang. Dan pas culture-nya di-mix gitu," ujar Melody di Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Kostum ini dipakai JKT48 untuk tampil di panggung dan juga pembuatan video klip lagu Kimi wa Melody. Syuting video klip ini dilakukan di Yogyakarta. Para personel JKT48 yang masuk senbatsu melakukan syuting di sebuah rumah joglo yang sudah cukup tua.

"Pas pembuatan video klipnya senang sih dan Indonesia banget di Jogja dan kita syuting di rumah Joglo dan umurnya 160 tahun jadi senang dan terharu dan ngucapin semuanya," kata Melody.

General Manager (GM) JKT48 ini berharap video klip ini banyak disukai oleh penggemarnya. Video klip terbaru ini menawarkan konsep berbeda dibanding video klip sebelumnya.

"Video clipnya udah dibuat mungkin tinggal nunggu rilisnya aja. Semoga suka karena konsepnya ini kolaborasi budaya," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)