Penyanyi Jazz Muda Rayakan Ultah dengan Anak Penderita Kanker

Selasa, 05 Desember 2017 - 14:05 WIB
Penyanyi Jazz Muda Rayakan Ultah dengan Anak Penderita Kanker
Penyanyi Jazz Muda Rayakan Ultah dengan Anak Penderita Kanker
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta, Diah Ayu Lestari, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas bertambahnya usia dengan menggelar perayaan ulang tahunnya ke-20.

Penyanyi bergenre jazz ini juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak penderita kanker rumah singgah di Graha Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), kawasan Tomang, Jati Pulo, akhir pekan lalu. Dalam acara itu, Diah bersama 25 anak-anak pejuang (survivor) penderita penyakit kanker pun bernyanyi dan bergoyang bersama.

Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak itu dan mereka seolah lupa dengan beban penderitaan dari penyakit kanker yang diidapnya. Tak hanya mengajak anak-anak bernyanyi, pemilik album “Ethnic Indonesia” ini juga memberikan santunan kepada anak-anak itu.

“Saya bersyukur sudah menginjak usia kepala dua. Jadi, biar adik-adik juga ikut bahagia sambil kita menyanyi bersama. Saya berusaha membuat mereka bersemangat dan melupakan kesedihan mereka. Saya mengajak mereka bergembira di hari ulang tahun ini. Terima kasih buat adik-adik yang sudah ikut merayakan ulang tahun saya. Mudah-mudahan semuanya bisa ikut senang dan bahagia,” ujar Diah Ayu di sela-sela momen acara ulang tahunnya di Graha YOAI, kawasan Tomang, Jati Pulo, Minggu (3/12/2017) petang.

Pemilik tembang Sementara Berpisah (2015) ini pun mengaku begitu tersentuh melihat kondisi serta perjuangan anak-anak yang menderita kanker di usianya yang sangat muda. Diah pun mendoakan semoga anakanak yang menderita sakit dapat sembuh atas izin Ilahi. “Adik-adik ini menderita kanker, tapi semangat mereka luar biasa seperti tidak merasakan penyakit kanker yang ada dalam diri mereka. Semoga mereka diberi kesembuhan dan bisa menikmati kehidupan dan cita-cita mereka,” ucapnya.

Penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Award 2015 untuk kategori Karya Produksi Lagu Berbahasa Daerah Terbaik ini berpesan kepada anak-anak penderita kanker agar terus berjuang dan menjaga hati agar gembira selalu. “Saya berpesan supaya anak-anak itu terus semangat berjuang melawan penyakit mereka. Selalu gembira dan happy terus serta jangan menyerah untuk mewujudkan citacitanya,” ucap pemilik album “Talk To Me!” (2015) ini.

Penyanyi kelahiran Tangerang, Banten, 2 Desember 1997, pun ingin momen kebahagiaan seperti itu tak hanya sekali. Diah berharap ke depannya bisa berbuat yang terbaik untuk orang banyak. “Harapan saya semoga ke depan bisa berbuat lebih baik lagi dan bermanfaat bagi orang banyak,” tutur Diah. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)