Miss Indonesia hingga Marsha Timothy Raih Piala di I Fashion Festival 2017

Jum'at, 08 Desember 2017 - 21:31 WIB
Miss Indonesia hingga Marsha Timothy Raih Piala di I Fashion Festival 2017
Miss Indonesia hingga Marsha Timothy Raih Piala di I Fashion Festival 2017
A A A
JAKARTA - I Fashion Festival (IFF) yang digelar MNC Fashion bersama MNC Channels dan MNC Lifestyle tidak saja menghadirkan pagelaran busana oleh para desainer Indonesia, acara ini juga mempersembahkan berbagai penghargaan.

Ada dua penghargaan yang diberikan dalam event ini, yaitu Lifestyle Awards dan Fashion Awards. Untuk Lifestyle Awards memiliki 6 kategori, yakni Artis Film, Musik, Olahraga, Pendidikan, Sosial, dan Pengusaha. Sementara untuk Fashion Awards ada dua kategori, yakni Best Fashionista dan Lifetime Achievement.

"Penghargaan diberikan khususnya kepada wanita yang berprestasi di bidang masing-masing dan kita memberikan apresiasi untuk mereka," kata Chairwoman MNC Channels & HighEnd Magazine Liliana Tanoesoedibjo di Gedung INewsTV, Jakarta Jumat (8/1/2/2017).

Pada kesempatan itu, Miss Indonesia Achintya Holte Nilsen menjadi salah satu wanita yang meraih penghargaan. Perempuan yang akrab disapa Tya ini disandingkan dengan beberapa wanita berprestasi lainnya, seperti Rossa dan Marsha Timothy.

"Senang sekali, saya nervous dapat penghargaan ini. Soalnya ini penghargaan pertama saya. Jadi saya sangat antusias dan bangga dengan penghargaan yang saya dapatkan," kata Tya.

Sementara, Marsha Timothy berhasil meraih penghargaan Artis Film. Dia pun akan terus berkarya untuk memperlihatkan prestasinya, utamanya dalam berkarier di industir layar lebar, mengingat istri Vino Bastian ini telah banyak mendapatkan penghargaan di bidang perfilaman lewat Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

"Senang dan terima kasih untuk MNC Lifestyle yang telah memberikan penghargaan ini. Penghargaan ini sesuatu yang luar biasa buat saya untuk terus meningkatkan prestasi saya," bebernya.

Berikut daftar pemenang I Fashion Festival 2017:
Lifestyle Awards:
Artis Film: Marsha Timothy
Musik: Rossa
Olahraga: Wewey Wita
Pendidikan: Gita Gutawa
Sosial: Achintya Holte Nilsen
Pengusaha : Santi Tio

Fashion Awards:
Best Fashionista: Lia Candasari
Lifetime Achievement: Popy Dharsono
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)