Haju Aesthetic Congress 3.0, Ajang Edukasi dan Inspirasi Tren Estetika Korea

Kamis, 30 November 2023 - 02:30 WIB
loading...
Haju Aesthetic Congress 3.0, Ajang Edukasi dan Inspirasi Tren Estetika Korea
Tren kecantikan ala Korea (K-Beauty) belakangan ini kian populer dan terus diminati oleh berbagai kalangan termasuk di Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan ala Korea (K-Beauty) belakangan ini kian populer dan terus diminati oleh berbagai kalangan termasuk di Indonesia. Inovasi perawatan yang semakin berkembang pun membuat banyak dokter selalu penasaran dengan ilmu dan produk baru yang bisa membuat pasien tampil maksimal.

Berdasarkan fenomena tersebut, Haju Medical Indonesia sebagai distributor resmi produk-produk perawatan kecantikan asli Korea tak mau ketinggalan untuk menyelenggarakan Haju Aesthetic Congress (HAC) 3.0 di The Spring Club Serpong pada Kamis, 30 November 2023.

Bertemakan “The Reflection of True K-Beauty”, HAC 3.0 menjadi ajang untuk berbagi ilmu tentang tren estetika Korea terkini kepada lebih dari 400 dokter estetika di seluruh Indonesia melalui produk-produk dari manufaktur ternama yang bisa dipercaya kualitas dan keamanannya.

Tak hanya itu, HAC 3.0 juga secara langsung melibatkan pembicara nasional dan internasional yang ahli di bidang kedokteran estetika seperti dr. Jaehyun Chun, dr. Hosung Choi, dr. Chan B dan dr. Young Kwon Kim dari Korea serta dokter ternama Indonesia antara lain dr. Kristian Sanjaya, dr. Almond Wibowo, dr Isabella Rosellini dan masih banyak lagi.



Jay Won selaku CEO Haju Medical Indonesia mengungkapkan, tema ‘The Reflection of True K-Beauty’ ini menjadi bukti bahwa Haju Medical hadir sebagai cerminan tren estetika Korea dengan produk-produk dari manufaktur terpercaya dan selalu diminati oleh banyak kalangan khususnya di Indonesia.

“Diharapkan melalui event HAC 3.0 ini, Haju Medical Indonesia bisa membantu untuk meningkatkan pengetahuan para dokter di Indonesia tentang ilmu dan metode yang sedang berkembang di Korea saat ini agar mampu meningkatkan kualitas mutu pelayanan di bidang anti penuaan, wellness, estetik dan regeneratif,” ungkap Jay Won di The Spring Club, Serpong.

Tak hanya mendatangkan pembicara-pembicara ternama dari Korea, acara HAC 3.0 juga hadir dengan konsep menarik dimana para tamu bisa menikmati konsep venue yang kekinian dan Instagramable.

Saat memasuki area event, para tamu disambut dengan instalasi gateway yang megah disertai beberapa booth ‘product of the year’ dan ‘coming soon product’ seperti VXIL, Lafullen, ASCE dan Vitaran untuk berfoto-foto. Kemudian, ada juga mini museum yang menjelaskan tentang sejarah manufaktur Haju Medical yang Authentic, Well-Made dan Trustworhty.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)