Haju Aesthetic Congress 3.0, Ajang Edukasi dan Inspirasi Tren Estetika Korea

Kamis, 30 November 2023 - 02:30 WIB
loading...
A A A
Selain itu, acara juga diramaikan dengan kehadiran penyanyi Dewi Gita yang memberikan testimoni secara langsung terkait treatment Sylfirm X dan exosome menggunakan ASCEplus SRLV, produk unggulan Haju Medical yang ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti memperbaiki tekstur kulit, mengatasi pigmentasi, mengencangkan kulit hingga meningkatkan kolagen.

Tak hanya memberikan testimoni saja, istri Armand Maulana tersebut juga hadir sebagai guest star yang mengajak para tamu bernyanyi dan bernostalgia bersama. Tak ketinggalan, ada juga penampilan spesial DJ Live Show dr. Chan B dari Korea yang membuat suasana acara menjadi lebih meriah. Seperti diketahui, Haju Aesthetic Congress (HAC) 3.0 telah digelar ketiga kalinya oleh Haju Medical dengan tema, topik, pembicara, dan kegiatan yang lebih menarik dan informatif.

Sebelumnya event ini sempat diadakan pertama kali secara daring (online) saat pandemi dan yang kedua kalinya digelar secara offline yang berhasil mengundang lebih dari 400 dokter dari seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Haju Medical Indonesia merupakan cabang dari perusahaan asal Korea, Haju Medical, yang didirikan pada 2014. Perusahaan tersebut bergerak di bidang penyediaan alat kecantikan dan kesehatan berteknologi yang produknya telah banyak tersebar di rumah sakit, klinik estetika, serta kelompok layanan medis di Korea dan Indonesia.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)