Kiki Fatmala Meninggal Dunia usai Mengalami Komplikasi Kanker

Jum'at, 01 Desember 2023 - 09:20 WIB
loading...
A A A


Selain itu, keluarga pun menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan pernyataan apapun terkait meninggalnya Kiki. Di mana unggahan ini menjadi pernyataan resmi mereka atas kepergian sang artis untuk selama-lamanya.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini," ujarnya.

"Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini," tambahnya.

Di sisi lain, keluarga juga meminta untuk mengirimkan karangan bunga. Sebagai gantinya, publik diharapkan berdonasi ke badan amal sebagai tanda penghormatan untuk Kiki Fatmala.



"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala," ungkapnya.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beluau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," pungkasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)