Bintangi Film Chrisye, Velove Vexia Ketagihan Perankan Tokoh Hidup

Kamis, 14 Desember 2017 - 04:45 WIB
Bintangi Film Chrisye, Velove Vexia Ketagihan Perankan Tokoh Hidup
Bintangi Film Chrisye, Velove Vexia Ketagihan Perankan Tokoh Hidup
A A A
JAKARTA - Artis cantik Velove Vexia sedang ramai diperbincangkan setelah peran apiknya dalam film Chrisye. Sosok Damayanti Noor yang diperankannya dengan baik membuatnya banjir pujian dari penonton. Sukses memainkan peran tersebut,membuat Velove kini ketagihan memerankan karakter hidup.

Putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini mengaku lebih nyaman berperan sebagai karakter yang memang ada. Memerankan karakter nyata terasa lebih menyenangkan bagi Velove dibanding karakter fiksional yang biasa dia lakoni.

“Saya sekarang malah ketagihan main karakter hidup dibanding fiksional, ternyata lebih menyenangkan. Saya merasa enjoy kalau main karakter yang memang ada,” ungkap Velove.

Sebelumnya, Velove juga sempat bermain dalam film yang diangkat dari kisah nyata bersama Vino G. Bastian, tahun 2013 silam. Namun,gadis kelahiran tahun 1990 tersebut merasa pengalaman yang dia dapat berbeda dengan film terbarunya ini. Dalam film sebelumnya, dia tak harus berperan sama persis dengan tokoh aslinya. Berbeda dengan perannya sekarang yang harus sesuai karakter Damayanti Noor, istri Chrisye.

Kendati menikmati, Velove juga sempat merasa kesulitan memerankan sosok yang sangat berpengarih dalam hidup almarhum Chrisye tersebut. Gadis berambut panjang ini mengungkapkan dirinya sempat kesusahan untuk menggali karakter Damayanti. Namun, setelah berhasil menemukan kunci dari karakternya, peran sulit tersebut akhirnya bisa dia bawakan dengan baik.

“Awalnya memang kesulitan, sampai harus gali terus. Tapi pas sudah bisa menemukan dan menerapkan hal-hal kecil yang jadi kunci dari karakternya, jadi menyenangkan sekali,” kata dia.

Mantan kekasoh Raffi Ahmad ini juga berharap dapat kembali memerankan tokoh yang nyata dalam film berikutnya. "Saya berharap kedepannya bisa main karakter yang real seperti ini lagi," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)